Kekasih Irfan Bachdim: Pakai Kebaya Itu Trendi!

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2011 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 18 29 436518 LhvYkP9CCS.jpg Jennifer Kurniawan (Foto: Indah)

MESKI menjadi pengalaman pertama mengenakan kebaya, model berkulit putih Jennifer Kurniawan sangat apresiatif terhadap busana pengantin tradisional khas Indonesia.
 

Jika ditanya secara detail perihal kebaya mungkin model blesteran Jerman ini tak sanggup menjelaskannya. Tapi saat ditanyakan busana yang diperagakannya karya Ayok Dwipancara pada pembukaan ajang Bidakara Wedding Expo ke-6 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Jennifer masih sanggup menjawabnya dengan jelas.

 

"Ya, saya tahu ini kebaya meskipun di Jerman tidak ada busana ini. Tapi saya sangat menyukai bentuknya, detailnya yang penuh glitter dan mencolok. Ini sangat menakjubkan," kata Jennifer, Jumat (18/3/2011).

 

Kekasih Irfan Bachdim yang lama berkarier di Jerman ini menuturkan, sesungguhnya ia hanya tahu kalau kebaya adalah busana pengantin khas Indonesia. Tapi soal lengkapnya, ia mengaku tak tahu banyak soal busana pengantin tersebut.

 

Meski demikian, Jennifer yang memiliki ayah berdarah Indonesia ini sangat apresiatif terhadap busana nasional ini.

 

"Saya memang tak terlalu tahu soal kebaya, tapi saya pikir kebaya sebagai bagian dari fesyen Indonesia sangat modern dan trendi dipakai," papar Jennifer.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini