Jennifer Terima Tawaran Catwalk Bareng Irfan Bachdim

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2011 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 18 29 436520 gK7DOEKXcD.jpg Jennifer Kurniawan (Foto: Indah)

BERKARIER di dua bidang yang berbeda, tak menutup kemungkinan keduanya bakal disatukan dalam satu panggung yang sama. Berjalan di catwalk untuk sebuah peragaan busana. Benarkah?
 

Dua dunia yang mereka geluti memang berbeda jauh. Jennifer dengan keindahan panggung fesyen, sementara Irfan Bachdim dengan kegesitan fisik di lapangan hijau. Mungkinkah suatu saat keduanya akan berkolaborasi dalam satu panggung fesyen?

 

Saat ditanyakan hal tersebut, dara cantik ini berujar, "Sejauh ini tidak ada rencana untuk kolaborasi tersebut. Lagipula, saya tidak yakin dengan dia. Irfan sangat konsen dengan aktivitasnya sebagai pemain bola," tutur Jennifer di sela-sela konferensi pers Bidakara Wedding Expo ke-6 yang di Mawar Restaurant, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

 

Walau rencana tersebut terkesan mustahil dan jauh dari angan-angan, Jennifer pun tak menampik kalau seandainya ada tawaran yang mampir dan ingin mempersatukan keduanya di panggung catwalk. "Untuk urusan itu, kita lihat nanti saja," ujarnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini