Kate Middleton vs Zara Phillips

Chaerunnisa, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2011 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 19 29 436632 p4IYLoHe0A.jpg Kate Middleton-Zara Phillips (Foto: Dailymail)

PADA pandangan pertama, calon Princess of Wales Kate Middleton dan atlet berkuda Inggris, Zara Phillips tidak memiliki banyak kesamaan. Namun, jika Anda menilik lebih dalam lagi, ternyata dua wanita cantik itu sama-sama memiliki selera fesyen yang patut diacungi jempol.

Jika dilihat dari penampilan, kedua wanita berusia 29 tahun itu memiliki fisik yang berbeda. Salah seorang bertubuh ramping dan berambut brunette (kecokelatan), sementara yang lainnya bertubuh atletis dan berambut pirang. Tapi untuk urusan gaya, keduanya pantas menyandang predikat sebagai ikon mode.

Terbukti, awal pekan ini, saat Zara tengah berada di Cheltenham tertangkap kamera tampil dalam balutan mantel luar biasa seperti yang dikenakan Kate, beberapa hari sebelumnya. Dan, itu bukan kali pertama mereka berpakaian sama. Baik Kate dan Zara pernah berpenampilan sama, mulai dari gaya santai hingga saat menghadiri momen spesial, seperti pesta. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (19/3/2011).

Saat berada di lantai dansa, kedua wanita yang dinobatkan menjadi ratu disco itu tampil bling dengan balutan gaun manik-manik.

Sementara itu saat berolahraga sepeda, kedua wanita asal Inggris itu sama-sama tampil gaya dalam poseĀ  memegang satu kemudi, sementara tangan lainnya menggenggam ponsel.

Saat menghadiri pesta, calon pengantin yang akan melepas masa lajang pada 29 April mendatang, tampil cantik dalam balutan little black dress (LBD) dengan detail manik-manik. Sementara Zara, yang merupakan anak Putri Anne mengenakan LBD hitam yang dihiasi rumbai-rumbai.

Saat mengumumkan pertunangan dengan Pangeran William, Kate mengenakan gaun sutra Sapphire dari label Issa berbanderol 399 poundsterling. Gaun serupa hasil rancangan Daniella Issa Helayel itu juga pernah dikenakan Zara, namun dengan sentuhan yang lebih kasual.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini