Pendarkan Romantisme dengan 3 Cara Ini

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2011 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 20 197 436821 pJxtPWosez.jpg (Sumber: Corbis)

Romantisme ibarat vitamin dalam sebuah hubungan yang harus selalu disuntikkan. Selain memendarkan keintiman, romantisme adalah kunci kelanggengan hubungan yang Anda bina.

Perubahan waktu ke waktu kerap mengikis cinta Anda dan pasangan. Jika tidak di-recharge secara rutin, maka pendarnya pun perlahan pupus. Sebelum hal tersebut melanda hubungan Anda, lakukan beberapa cara berikut untuk meningkatkan kembali kadar cinta Anda. Askdanandjennifer membeberkannya.

Mengatur Waktu Pelukan

Anda mungkin merasa waspada ketika ada serangan mendadak darinya untuk berhubungan intim, apalagi ketika rasa moody sedang menyerang. Sayangnya, pasangan Anda kerap tidak peka dan berpikir kalau Anda hanya merasa horny, sehingga menyebabkan Anda jadi ekstra sensitif. Wanita bisa merasa tertekan  dengan keadaan tersebut sehingga perjalanan seks yang berlangsung pun hanya dilakukan untuk kepuasan diri sendiri dan tidak peduli dengan pasangan.

Ya, dalam hubungan jangka panjang, mengatur mood bercinta memang akan jauh lebih sulit terutama ketika Anda dan pasangan  memiliki masalah.

Nah, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah memuaskan diri terlebih dahulu dengan berpelukan. Mintalah dia untuk memeluk Anda dan jatuh tertidur di ranjang berama-sama. Melakukan hal ini beberapa kali akan meningkatkan keintiman.

Pelukan juga membuat Anda dan dirinya rileks serta menyingkirkan pikiran yang sempat mengganggu. Tak hanya itu, rasa tidak mood yang semula menhantui pun perlahan sirna.

Jujurlah tentang Seksual Anda

Kejujuran seksual berarti berani mengatakan pada pasangan Anda bahwa teknik yang dia mainkan di ranjang kurang bisa mengantarkan Anda pada titik orgasme. Bantulah pasangan Anda dengan memberikan panduan ketika dia sedang melakukan blowjob. Bimbinglah tangannya dan berikan instruksi sesuai dengan titik sensitif yang Anda ingin dia sentuh serta berilah suara rintihan untuk membuat gairahnya menyala.

Memberikan Underwear Satu Sama Lain

Salah satu bukti pasti bahwa Anda dan dia sangat intim adalah jika Anda saling memberi celana satu sama lain. Jika khwatir model yang Anda berikan tidak pas, belikan underwear ketika Anda sedang melewati sebuah toko yang bagus bersamanya.

Saat Anda melihat underwear, dan Anda tahu bahwa dia menyukainya, maka dorong dia untuk memilihkan underwear untuk Anda. Ritual seperti ini akan meningkatkan keintiman Anda.

Pasalnya, Anda berdua akan saling membayangkan bagaimana masing-masing dari Anda terlihat seksi dengan underwear tersebut, saat melangsungkan malam panas.

(nov)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini