Rahasia Hubungan Ben-Marshanda Tetap Erat

Lastri Marselina, Jurnalis · Senin 21 Maret 2011 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 21 197 437362 nvAxRxV1Lj.jpg Ben-Marshanda (Foto: Ist)

PRESENTER Ben Kasyafani mengaku cukup sibuk dengan rutinitas kesehariannya saat ini. Ben dan sang calon istri, penyanyi Marshanda, bahkan jarang sekali bisa bersama. Seperti kebanyakan pasangan, Ben menilai komunikasi sebagai cara penting untuk membuat hubungan tetap erat dengan sang calon istri.

“Karena masing-masing punya kesibukan, kita jarang banget bisa ketemu. Jadi sekalinya ketemu, saya dan Caca memperbanyak komunikasi dan terbiasa ngobrol bareng panjang lebar, mulai dari rencana-rencana mingguan dan saling memberikan masukan. Kalau di rumah, kami juga sering kali nonton DVD bareng,” papar pria berkacamata ini kepada okezone saat peluncuran Nike Mercurial Vapor Superfly III di Portico, Senayan City, Jakarta, Senin (21/3/2011).

Kendati hubungan yang telah berlangsung selama 2 tahun ini akan dimantapkan dalam sebuah pernikahan awal April mendatang, Ben mengaku masih mengingat kejadian-kejadian lucu mereka di awal pacaran.

“Waktu awal pacaran, ceritanya saat kita berdua masih berbunga-bunga, saya dan Caca pergi ke mal pakai kaus yang sama bergambar Superman yang sedang mencium Lois Lane. Kaus yang saya pakai, hanya Superman yang berwarna, sedangkan kaus yang dia pakai hanya Lois Lane yang berwarna. Nyatanya, kami dilihatin hampir semua orang. Kalau diingat-ingat cukup norak juga ya, ditambah gambarnya yang cukup provokatif. Kita sih kalau ingat itu ketawa-ketawa, tapi enggak pernah lagi dipakai karena malu,” tutup Ben.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini