Ben Kasyafani Lebih Ramping

Lastri Marselina, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2011 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 22 195 437677 GGqQAuQOpg.jpg Ben Kasyafani (Foto: Kapanlagi)

MESKI sempat terhenti selama 2 pekan karena operasi gigi yang baru dijalaninya, presenter Ben Kasyafani kembali menekuni kegemarannya berolahraga. Tak ayal, menjelang pernikahannya dengan aktris dan penyanyi Marshanda awal April mendatang, Ben terlihat lebih kurus.
 

“Memang agak kurusan karena lagi doyan nge-gym dan sepak bola. Memang sempat terhenti 2 minggu, karena saya sempat sakit gigi dan selesai operasi baru balik lagi olahraga. Pengen aja kurusan, pasalnya pernah ada penggemar yang komplain karena saya terlihat gemuk di televisi. Meskipun bukan sepenuhnya karena komplain itu, tapi jujur sekarang badan lebih enakan,” kata Ben kepada okezone pada acara peluncuran Nike Mercurial Vapor SuperFly III di Portico, Senayan City, Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Ben menambahkan, secara kebetulan kegemaran olahraga membantunya untuk mengatur konsumsi makanan yang sehat.

 

“Saya selalu menerapkan diet yang benar. Kalau pagi hari sudah makan nasi, maka saya tidak lagi mengonsumsi nasi di sore maupun malam hari. Saya juga mengurangi asupan protein dan karbohidrat, tapi memperbanyak air putih. Pada dasarnya lebih mengatur komposisi asupan makanan saja,” imbuh pria berkacamata ini.

 

Tapi sayangnya, Ben masih belum bisa menahan asupan garam dalam makanannya.

 

“Saya suka makanan yang asin. Meski susah untuk menahan untuk tidak makan yang asin-asin, tapi saya sadar kalau lagi banyak makan di tubuh juga terasa kurang enak. Busana yang kita pakai juga lebih ketat,” kelakar Ben.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini