nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Riasan 'Victorian Look' untuk Resepsi Adelia-Pasha

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 13:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 24 29 438398 7zUGNIoZ5q.jpg Adelia terlihat akrab dengan adik-adik Pasha. (Foto: Tomi/Okezone)

AGAR terlihat berbeda, Gusnaldi mengangkat gaya Ratu Inggris sebagai konsep tatanan wajah dan rambut di resepsi pernikahan Pasha-Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011 mendatang.

Gaya Victorian yang terkesan klasik menjadi inspirasi Gusnaldi dalam mengaplikasikan riasan wajah dan rambut Adelia Wilhelmina, calon istri Pasha Ungu tersebut. Secara nyata, Gusnaldi yang dipercaya untuk mempercantik Adelia pada hajatan nikah yang digelar 27 Maret nanti menerjemahkan gaya Ratu Inggris pada tatanan rambut Adelia.

“Saya akan menggunakan rambut asli Adel dan memerlihatkan serat-serat rambut atau rambut yang keluar serta terkesan berantakan, namun mengesankan romantic glamour,” papar Gusnaldi yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Kamis (24/3/2011).

Untuk menghadirkan kesan “manglingi”, Gusnaldi pun mempercantik Adel dengan make up yang bergaya aristokrat.

“Saya membubuhkan warna ungu, pink, dan warna-warna suci lainnya pada pulasan eye shadow, sementara warna purple pink pada sapuan blush on. Untuk menegaskan citra aristokrat, saya mempercantik bibir Adel dengan lipstik berwarna ungu muda yang dibaur dengan silver,” ulasnya.

Secara keseluruhan, Gusnaldi memang ingin menampilkan karakter Adel yang penuh kelembutan, namun tetap mengedepankan konsep romantic glamour sebagai nyawa dari resepsi pernikahan pada umumnya.

Menariknya pada pernikahan Pasha-Adel, Gusnaldi bakal memberikan aksesori khusus sebagai penutup kepala Adel.

“Saya akan memberikan penutup di atas tatanan rambut dengan bahan lace yang memanjang, serta diperindah dengan taburan swarovski,” tutup pria kelahiran 25 Desember 1974 ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini