nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Purple Pink Dominasi Riasan Make Up Nikah Adelia

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 24 29 438424 dTeUSKARMA.jpg Pasha-Adelia (Foto: Google)

WARNA pink seperti sebuah simbol romantisme sekaligus tanda kefeminiman dari wanita. Tak salah kalau warna ini banyak dipilih untuk tatanan make up regular dan momen penting, tak terkecuali Gusnaldi yang menjadikan warna soft ini sebagai warna dominan dalam make up pengantin calon istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina.
 

Sejak akad dan resepsi, semburat warna pink menjadi pilihan dominan Gusnaldi yang dipercaya menjadi penata rias pengantin Adelia-Pasha pada 27 Maret mendatang. Selain menyesuaikan dengan konsep acara dan busana yang dikenakan Pasha dan Adel rancangan Ferry Sunarto tersebut, warna pink dipilih pria berusia 36 tahun ini karena keromantisan yang dicitrakannya.

 

Purple itu kan urutan dari warna pink juga di mana kesannya romantis. Apalagi saya juga mengombinasikannya dengan warna pink yang merupakan lambang kefeminiman. Tak hanya itu, warna pink juga memberikan kesan fresh pada wajah,” ujar Gusnaldi yang dihubungi okezone lewat telepon selular, Kamis (23/3/2011).

 

Diakui pria yang pernah bergabung di Puspita Martha Tilaar selama 1,5 tahun tersebut, pemilihan warna pink pada riasan make up pernikahan mereka dikarenakan karena pasangan Pasha dan Adelia merupakan pasangan muda. Karenanya, ia pun ingin tetap mengentalkan jiwa muda dengan  mempersembahkan warna segar sesuai dengan usia mereka.

 

”Wanita itu kan jarang sekali yang tidak menyukai warna pink. Mungkin dari 100 orang hanya berapa persen saja yang tidak menyukai warna ini,” kata Gusnaldi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini