nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chacha Frederica Suka Tampil Simpel

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2011 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 27 29 439367 tYfw9rzVDo.jpg Chacha Frederica (Foto: Google)

MESKIPUN tampilan glamor menjadi benang merah dalam perhelatan resmi sekelas Panasonic Gobel Awards 2011, tak berarti membuat Chacha Frederica tampil berlebihan. Baginya, tampil simpel adalah pakem utama yang menjadi garis karakter busana yang dikenakannya.

 

Ketika puluhan selebriti kondang bersaing memerlihatkan citra glamor dalam busana yang dipamerkan dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards ke-14, bintang cantik Chacha Frederica justru memilih kesan simpel sebagai tampilan busananya.

 

“Aku suka tampilan yang simpel dan tidak terlalu over. Makanya, aku pilih dress simpel dengan tone warna tanah,” katanya kepada okezone.

 

Diakui mahasiswa Swiss-German Univerity (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration ini, dirinya memang tidak ingin terkesan lebih tua dari usianya. “Aku ingin tampil sesuai usiaku,” ujarnya.

 

Citra simpel yang diusung wanita berusia 21 tahun ini pun dibuktikan lewat penampilan pada malam PGA 2011 yang berlangsung di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat tersebut. Malam itu, Chacha tampil menawan dengan balutan “dress” sebatas lutut rancangan desainer andal, Deden Siswanto.

 

“Aku memang ingin tampil sesuai usia. Makanya, aku pilih ‘dress’ ini dan dipadu dengan sepatu warna krem. Aku pikir, tampilan cukup nyambung lah dan tentunya sesuai dengan karakter dan usiaku saat ini,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini