4 Hal Bikin Pria Parno di Ranjang

Fitri Yulianti, Jurnalis · Senin 04 April 2011 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 02 197 441703 jr8fEGXXYn.jpg (Foto: gettyimages)

SUAMI terlihat pede di ranjang? Jangan salah, mereka juga menyimpan ketakutan selama bergumul dengan Anda. Hebatnya, ia bisa menyembunyikan rasa itu dengan sangat baik.

Berikut sedikit dari rasa parno alias ketakutan pria saat bercinta, seperti dikutip dari Marie Claire.

Ukuran “senjata”-nya

Pria punya Mr P sebagai “senjata”-nya menyerang Anda. Isu seputar ukuran Mr P dan sudahkah ini disunat biasanya mengemuka saat pria memasuki masa puber atau saat ia mulai mengenal lawan jenis, apalagi teman-teman pergaulannya juga turut membicarakan.

Sebagian pria—yang belum disunat—mengalami ketakutan bahwa pasangannya nanti tidak akan menerima kondisi tersebut. Ladies, bagaimana menurut Anda?

Ereksi terlalu cepat

Pria sangat malu kala mendapati dirinya cepat ereksi, karena mereka ingin menjadi penguasa ranjang yang bisa memuaskan hasrat Anda.

Suara gaduh terdengar orang lain

Kalau sebagian pria bisa meluapkan kesenangan bercinta hanya dengan mendesah, sebagian pria perlu melakukannya lewat teriakan. Saat tak bisa menahan keinginan itu, dalam hati ia juga khawatir suaranya akan terdengar orang lain.

Perut buncit

Banyak pria tidak percaya diri dengan perut buncitnya. Dan dengan posisi seks tertentu, mereka berusaha menutupi perutnya yang berisi saat berhubungan seks.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini