11 Desainer Top Ramaikan Ajang Bazaar Bridal Week

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 08 April 2011 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 08 29 443982 MTKUQvqOc5.jpg Koleksi Andreas Odang (Foto: Indah)

BINGUNG mencari referensi pernikahan Anda yang bakal segera dihelat? Mengunjungi pameran pernikahan di akhir pekan ini mungkin bisa menjadi referensi.

 

Menggelar hajatan pernikahan memang melibatkan banyak perangkat yang memusingkan. Sederet komponen pendukung yang menyukseskan perhelatan hari bahagia pun terlampir. Tak heran, sejak jauh-jauh hari calon pengantin sudah mulai berburu mempersiapkan segala kebutuhan mulai dari undangan, dekorasi, gaun, make up, suvenir, kue pengantin, dan sebagainya. Namun, mengingat waktu yang terus berjalan dan rutinitas yang tak pernah surut, para pengantin kerap kesulitan menemukan waktu yang pas untuk berburu semua kebutuhan hari sakral tersebut. Alhasil, mengunjungi pameran pernikahan yang menyediakan ragam kebutuhan calon mempelai pun bisa menjadi pilihan.

 

Tiap tahunnya, berbagai pameran wedding banyak digelar khususnya menjelang musim pernikahan yang banyak dilakukan di awal, pertengahan dan akhir tahun. Seperti perhelatan Bazaar Bridal Week 2011 yang digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta ini.

 

Bekerja sama dengan Tiara Josodirdjo & Associates dan majalah Harper’s Bazaar, The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta menyelenggarakan pameran pernikahan eksklusif yang mengusung tema “Infinity Love” di mana berlangsung mulai dari 7-10 April 2011. Pengunjung yang mendatangi pameran ini akan disuguhkan dengan puluhan stan yang memadati area Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta di mana  berbagai aspek penunjang resepsi pernikahan tersedia. Dengan penawaran tersebut, pengunjung pun   dimudahkan saat merencanakan hari besar mereka.

 

Bagi masyarakat Asia, pernikahan merupakan perpaduan antara dua keluarga sehingga begitu banyak perencanaan agar penyelenggaraan resepsi berjalan lancar mengingat besarnya jumlah tamu yang diundang kedua belah pihak. Nah, Bridal Week 2011 ini hadir guna memberikan solusi bagi para calon mempelai tersebut. Perhelatan akbar ini menampilkan berbagai koleksi dan tren terbaru untuk dekorasi, fotografi, gaun, aksesoris,  make up, souvenir, kue pengantin, undangan dan segala hal entertainmen yang menunjang suksesnya pernikahan.

 

Pameran keenam kalinya yang diselenggarakan majalah Harper’s Bazaar ini merupakan sebuah pameran perlengkapan pernikahan eksklusif sekaligus “one stop wedding gallery” yang memberikan inspirasi  bagi para calon pengantin untuk dapat  mewujudkan pernikahan mereka. Selain dapat  berburu segala kebutuhan pernikahan, para pengantin pun mendapat keleluasaan untuk berkonsultasi dengan semua partisipan pameran.

 

Tak hanya itu, The Biggest Premium Wedding Exhibition di Indonesia ini juga mengombinasikan serangkaian bridal show dalam Bazar Bridal Week 2011. Untuk pertama kalinya, salah satu program Bridal Week 2011 ini menampilkan 11 perancang terkemuka untuk memamerkan koleksi gaun pengantinnya dalam dua panggung yang berbeda. Sebanyak 11 desainer tersebut antara lain Andreas Odang, Sapto Djojokartiko, Marine by Dee Ong, Adjie Notonegoro, Sally Koeswanto, Wong Hang, Luwi Saluadji, Cymbeline Paris, Phangsanny, Rusly Tjohnardi dan Irsan.

 

Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjunginya? Pameran ini dibuka untuk umum dari pukul 10.00-21.00 WIB.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini