Lagi, Karl Lagerfeld Desain Botol Coca Cola

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 08 April 2011 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 08 29 444038 T114LH52vA.jpg Karl Lagerfeld (Foto: Daily Mail)

KARL Lagerfeld tahu betul bagaimana memuaskan "dahaga" para fashionista. Terbukti, desainer berambut putih itu mampu mengubah botol Coca Cola menjadi lebih fashionable.

Musim panas telah tiba. Namun kini Anda harus melupakan kacamata Ray Ban atau topi besar, sebab direktur kreatif Chanel itu telah meluncurkan botol Diet Coke yang bisa memenuhi rasa haus terhadap mode terkini.

Perancang berusia 73 tahun itu merupakan penggemar besar dari merek minuman bersoda tersebut. Dia dilaporkan telah berhasil menurunkan 90 pound atau setara dengan 40,8 kg pada 2001 dengan hanya minum Diet Coke dan makan sayuran yang dikukus.

Lagerfeld juga telah dikenal merekomendasikan Diet Coke kepala pelayan yang membawakan minuman dalam piala kristal Lalique.

"Seperti semua orang tahu, saya minum Diet Coke dan tidak ada lagi yang lain, siang dan malam," kata Lagerfeld yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (8/4/2011).

Koleksi botol Coca Cola Lagerfeld kedua itu terinspirasi dari desain pertama sang desainer yang menampilkan siluet dihiasi dengan topi pink genit serta siluet hitam yang terkenal dengan mengenakan blazer dan celana jins warna senada itu dilengkapi tanda tangan di bagian bawah.

Koleksi botol Coca Cola 2011 menggunakan palet yang sama, tetapi siluet lebih menyusut, ditambahkan palet kubus kecil-kecil, garis-garis, dan bintang.

Mengacu pada desain pertamanya untuk Diet Coke pada tahun 2010, Karl Lagerfeld berkata, "Saya suka botol ini tapi sudah saatnya untuk yang baru. Sebenarnya saya ingin merancang tiga botol."

"Saya suka dengan apa yang kita lakukan tahun lalu, tapi saya lebih menyukai koleksi 2011. Saya senang dengan kolaborasi ini," sambungnya.

Coca-Cola telah bekerjasama dengan desainer dunia untuk memberi sentuhan fesyen sejak 2003. Matthew Williamson, Gianfranco Ferre, Marni, dan Roberto Cavalli, semua desainer tersebut telah merancang botol minuman soda ini.

Dan koleksi 'Diet Coke Limited Edition Collection by Karl Lagerfeld' yang tersedia secara individual atau kumpulan dalam Collector Box berbentuk prisma langsung menjadi buruan para fashionista setelah mulai dijual pada musim panas ini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini