Koleksi Pernikahan Unik Marine by Dee Ong

Lastri Marselina, Jurnalis · Sabtu 09 April 2011 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 09 29 444243 MwxfdiilDD.jpg Marine by Dee Ong (Foto: Lastri)
DI ajang Bazaar Bridal Week 2011, Marine by Dee Ong mempresentasikan koleksi busana yang cukup jauh dari ekspektasi pencinta mode. Dia unjuk karya unik bernuansa batik dan kebaya berkonsep payet mini, serta dress bersiluet panjang dengan bawahan yang mampu melayang ringan saat dipakai berjalan.
 
Pada sekuen pertama yang dihelat di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (7/4/2011) malam, dress panjang berbahan batik mengkilat dan halus menjadi daya tertarik tersendiri, di mana cutting busana yang modern disandingkan dengan keanggunan corak batik yang tak terkalahkan. Pada sekuen kedua, dentuman musik yang ceria dan up-beat menghantarkan karya Dee Ong selanjutnya, yakni persembahan dress mini yang cantik, pantas untuk acara semiformal. Sejumlah rangkaian koleksi ditampilkan atasan kebaya dan rok mini, koleksi lainnya dress mini berwarna putih maupun emas berbahan halus nan melayang saat sang pengguna berjalan. 
 
Sedangkan pada sekuen tiga, seorang model cantik berbusana pengantin putih sambil membawa bunga dan dua orang model pria bertubuh tegap menampilkan seni teatrikal meski hanya sesaat di mana sang pengantin “diculik” pada hari pernikahan. Dilanjutkan dengan karya busana pengantin panjang berwarna putih lainnya yang berkonsep bahu terbuka yang seksi. Pada salah satu koleksi, kembali Dee Ong mempersembahkan sesuatu yang unik; kebaya panjang dengan bawahan rok berbahan halus dan mengkilat, serta busana berkonsep tali pengikat pada punggung model dan sekuen akhir menampilkan pengantin yang “diculik” telah mengganti busananya dengan busana pengantin berleher warna emas dengan butiran payet untuk kesan lebih mewah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini