Teiwe Pamerkan Koleksi Inspiring Luxury

Lastri Marselina, Jurnalis · Kamis 14 April 2011 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 14 29 446189 j1Jy5RqMth.jpg Peluncuran koleksi Teiwe (Foto: Ist)

SAAT kemewahan berpadu dengan teknologi dapat dikatakan hasilnya adalah sebuah kesempurnaan. Jam tangan yang melingkari lengan setiap individu, kini sudah dianggap barang berharga yang patut diperhitungkan. Terutama jika jam tangan yang dikenakan menggunakan material mewah semacam butiran berlian maupun permata.

"Beberapa tahun lalu, jam tangan difungsikan hanya sebagai penunjuk waktu, namun sekarang jam tangan lebih dilihat sebagai sebuah ‘prestige’ tersendiri sosok penggunanya. Teiwe (baca: Teiwi) sendiri masuk dalam kategori ‘watch jewellery’ juga ‘jewellery watch’ karena menggunakan material mewah seperti berlian dan permata yang mampu mengangkatnya sebagai salah satu aksesori penting sekaligus perhiasan mewah. Namun kali ini kami ingin mengedukasi bahwa jam tangan perhiasan tidak selamanya mahal, melainkan cukup terjangkau kantong kalangan menengah ke atas maupun para kolektor jam tangan," papar Steven Cheng, Vice-President Asia-Pacific Region Teiwe Watch International yang ditemui okezone pada acara temu media exhibition “Inspiring Luxury” di Roppan, Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/4/11).

Hal inilah yang mendorong Teiwe, label jam tangan Swiss yang telah dipasarkan di banyak negara, khususnya Eropa dan Asia, untuk menggelar exhibition bertajuk "Inspiring Luxury" - kemewahan yang menginspirasi – mulai dari 18 April-1 Mei 2011 mendatang di area C4, depan Metro Department Store, Gandaria City, Jakarta. Di mana puncak acara akan diadakan pada 30 April dengan menghadirkan Senk Lotta sebagai brand ambassador Teiwe.

Dijelaskan Steven, selain memamerkan jam tangan Teiwe koleksi terbaru, talkshow ringan seputar tren jam tangan perhiasan juga akan membuka wawasan pengunjung yang hadir. Menariknya saat acara berlangsung, seluruh pelanggan yang pernah membeli jam tangan Teiwe akan diundang untuk datang ke exhibition untuk memeroleh penggantian jam tangan Teiwe-nya secara cuma-cuma. Juga, para tamu yang hadir akan dimanjakan dengan hadiah yang berlimpah dan penawaran harga khusus untuk seluruh pembelian jam tangan Teiwe dan brand-brand lainnya.

"Di pameran ini, kami juga akan memberikan penawaran menarik berupa diskon sebesar 10 hingga 20 persen," tambah Teddy Tjan, Chief Marketing Officer PT Paramitra Media Perkasa (DRTV) yang ditemui di acara yang sama.

Untuk diketahui, Teiwe ditawarkan dengan harga Rp15 juta-Rp30 juta untuk seri “jewellery watch” dan Rp50 juta untuk seri “Tourbillon”.

"Kelebihan kami adalah menghadirkan jam tangan mewah dengan harga yang sangat terjangkau," sahut Steven.

Tertarik koleksi Teiwe!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini