Apa Fantasi Seksual Terpanas Pria?

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 21 197 448726 xGYDQERypO.jpg (Foto: gettyimages)

SETIAP orang tentu memiliki fantasi seksual dalam benaknya. Fantasi seksual merupakan hal yang bisa membantu agenda bercinta makin menyenangkan. Lantas, apa saja sebenarnya fantasi seksual pria?

Fantasi seksual adalah hal yang lumrah dan dimiliki oleh pria dan juga wanita. Ini akan menunjukkan  bagaimana petualangan Anda untuk mencoba hal yang baru.

Seksolog Dr Navin menjelaskan, “Khayalan adalah fenomena biasa untuk menciptakan kenikmatan yang maksimal. Walaupun orang dewasa merasa bersemangat melakukan hal yang sama, namun seiring dengan waktu biasanya fantasi tersebut akan selalu berkembang.”

Nah, apakah Anda penasaran mengetahui apa saja fantasi seksual yagn terungkap dalam pikiran pria? Times of India membeberkannya.

Efek bugil

Sanal Thomas (26), insinyur lingkungan mengatakan, “Fantasi terliar saya adalah melihat pasangan menghampiri di pintu kamar tidur dengan tampilan setengah terbuka dan saya mendaratkan tatapan padanya, serta bersiap menyerangnya dengan aksi ekstrem untuknya.”

Bercinta di limosin

Ayushi Agarwal (20) pekerja di bursa saham. “Saya berimajinasi kalau saya dan pasangan berada di dalam limosin dan dia mengenakan semua pakaian berwarna hitam. Dia menatapku nakal dan kemudian menyeret saya ke pangkuannya lalu mengatakan. “Sayang, ini semua milikmu,”  ujarnya. Selanjutnya, Anda pun bisa menebak apa yang akan terjadi.

Serangan teroris

Kalpanan Sharma (27) mengatakan, “Saya berimajinasi ada sebuah serangan teroris yang menjerat saya dan suami. Kemudian dengan berbagai cara akhirnya kami bisa melarikan diri ke garasi. Kemudian kami pun merayakannya dengan adegan panas.”

Beraksi di dapur

Maya Panjratan mengatakan, “Saya ingin mendapati pasangan saat dirinya sedang sibuk melakukan aktivitasnya di dapur. Saat itu, saya meraihnya dengan pelukan erat di pinggang kemudian membuka busananya yang memperlihatkan kulit putih dan rambut kusutnya yang membuat saya makin liar. Setelah itu, tangan saya pun mulai menjelajahi tubuhnya yang akhirnya membuat hasrat tak tertahankan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini