Aksi Seks Makin Hebat dengan Cokelat

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 22 197 449002 1rofBv9wiK.jpg (Foto: gettyimages)

COKELAT tak hanya sedap disantap, tapi juga menciptakan agenda seksual yang dahsyat. Tak percaya? Untuk Anda yang menginginkan sensasi lain dalam bercinta, tidak ada salahnya mencoba.

Pakar seks Dr Marianne Brandon memberikan beberapa variasi cokelat yang bisa menciptakan sensasi bagi kehidupan seks Anda, seperti diulas Your Tango.

Cokelat cair

Nikmati kenikmatan sensual bercinta dengan cokelat cair. Biarkan tubuh Anda, terutama di titik-titik sensitif, berlumur dengan rasa dan tekstur cokelat cair lezat. Lakukan pula aksi tersebut di depan pasangan sebagai ajakan halus untuk melakukan serangan panas di tubuh Anda.

Jejak cokelat

Letakkan beberapa cokelat di kursi mobil atau di dalam tasnya. Kemudian, beri sedikit ciuman sebagai penanda jejak. Taruh cokelat tersebut dari pintu luar hingga ke arah kamar tidur. Sementara, Anda sendiri menunggunya di ranjang seraya mengenakan lingerie seksi.

Permen cokelat

Simpan beberapa permen dalam laci tempat tidur. Ketika suatu kali Anda bercinta, ambillah permen tersebut dan perlahan-lahan berikan ke mulutnya untuk membuat sensasi pengantar seksual yang dahsyat.

Sirup cokelat

Katakan padanya bahwa Anda sedang menutupi tubuh dengan baluran cokelat. Tanpa banyak bercakap, dia sudah mengetahui apa yang harus dilakukannya.

Stroberi

Jika Anda mencoba untuk menghindari ekstra kalori, alternatifnya adalah gunakan stroberi sebagai pengganti cokelat. Setelah itu, bersiaplah untuk melakukan aksi bersamanya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini