nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Malam Amal, IndoTVIExpress Salurkan USD10 Ribu

Lastri Marselina, Jurnalis · Selasa 26 April 2011 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 26 29 450259 DOtPGxnk5q.jpg (Foto: dok. IndoTVIExpress)

SEBAGAI bukti keberhasilan menekuni bisnis, para anggota IndoTVIExpress mengadakan malam amal bertajuk "IndoTVIExpress Community Berbagi" dengan menyalurkan dana sebesar USD10 ribu ketiga organisasi sosial.

IndoTVIExpress merupakan komunitas yang mengembangkan bisnis TVI Express yang sampai saat ini berjumlah 50.000 anggota. Donasi sebesar Rp36 Juta diserahkan IndoTVIExpress kepada Rotary Club D3400 Indonesia melalui "Program Cegah Thalasemia", Rp25 Juta disalurkan kepada Dilts Foundation untuk biaya pendidikan anak-anak jalanan yang putus sekolah dan Rp25 Juta kepada SOS Children's Village Yogyakarta yang akan dimanfaatkan bagi perbaikan sekolah korban bencana Gunung Merapi.

"Melalui acara ini, kami ingin menekankan bahwa komunitas ini bukan semata berorientasi bisnis, tapi kami selalu menanamkan prinsip 'semakin banyak kita menanam benih-benih kebajikan, semakin banyak kita menuai berkah kebajikan pula'," kata Natalie Margareth selaku Top Leader dan Ketua Pelaksana "IndoTVIExpress Community Berbagi" yang ditemui okezone usai penyaluran dana secara simbolis di Ruang Sanur, Gran Melia, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Selain malam amal, IndoTVIExpress juga menyerahkan penghargaan kepada lima anggota IndoTVIExpress yang berhasil menjalankan bisnis TVI Express serta memiliki loyalitas dan integritas tinggi. Mereka adalah Mira Riana Nasution, Goenarni Goenawan, Alfa Reziani, Anastasia Dian, dan Ellyrawati Harahap.

Malam amal turut dimeriahkan penampilan beberapa penyanyi ternama ibu kota, seperti Maia Estianti, Ari Lasso, Indra L. Brugman, Ashanti, Anang, Ivo Nila Khresna, serta Baina Ivo. "IndoTVIExpress Community Berbagi" juga menghadirkan pergelaran busana CarVieno dari OvieWu dan Ina Thomas yang diperagakan oleh para sosialita ibu kota.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini