Putri Beatrice Memukau di Gala Dinner Kerajaan Inggris

Fitri Yulianti, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 29 451311 eupLpcmM6z.jpg Putri Beatrice (Foto: dailymail)

PUTRI Beatrice mencuri perhatian pada makan malam terakhir jelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Makan malam diselenggarakan bagi para bangsawan dari seluruh Eropa dan Timur Tengah.

Putri Beatrice, putri Pangeran Andrew dan Duchess of York, tampak menakjubkan dalam balutan gaun one shoulder paduan warna putih dari bahan tulle dan silver dari manik-manik saat tiba di gala dinner yang dihelat Ratu Inggris tadi malam.

Dia datang bersama adiknya, Eugenie, ke Hotel Mandarin Oriental di Knightsbridge dalam gaun yang diterka merupakan rancangan Vivienne Westwood. Sementara ayah mereka hadir bersama saudara perempuannya, Putri Anne, dan saudaranya, Pangeran Edward.

Pangeran Charles dan Camilla melewatkan makan malam, tapi keduanya sempat menghadiri resepsi minuman sesudahnya. Sebaliknya, mereka makan malam di Clarence House, London, rumah resmi mereka bersama Pangeran William dan Pangeran Harry. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (29/4/2011).

Kurang dari satu menit berkendara, Kate Middleton bersama keluarganya tiba di Hotel Goring, Belgravia. Mereka tiba melalui pintu belakang hotel bintang lima tersebut, menghadap ke Hyde Park sambil melambaikan tangan dan tersenyum pada ratusan orang yang telah menunggunya.

Sophie, istri Pangeran Edward, menarik perhatian dengan gaun panjang menyapu lantai berwarna merah. Sementara, sang Ratu Inggris tampil fashionable dalam gaun panjang berwarna ungu dan perak seraya disambut oleh Lady Anson, tuan rumah makan malam, serta sepupu Ratu dengan ciuman di kedua pipi.

Sebelumnya, Anne, Princess Royal tiba dengan minibus bersama dengan pasangan Zara Phillips-Mike Tindall, serta pasangan Peter Phillips-Autumn Kelly. Pangeran dan Putri Michael of Kent, Lord Freddie Windsor dan Lady Gabriella datang secara terpisah.

Tamu kerajaan lain yang datang, termasuk Pangeran Pavlos dan Putri Marie-Chantal dari Yunani, Ratu Sofia dari Spanyol, Pangeran Felipe dan Putri Letizia dari Spanyol, Ratu Margarethe dari Denmark, Putra Mahkota Alexander dari Serbia dan Putri Katherine, Grand Duke dan Duchess of Luxembourg, Raja Harald dan Ratu Sonia dari Norwegia.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini