nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia Trik BCL Merawat Kulit

Lastri Marselina, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 30 195 451786 4v1LPn413M.jpg Bunga Citra Lestari (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

SEBELUM menjadi ikon teknik pelangsing tubuh, beberapa permasalahan kulit sempat dialami Bunga Citra Lestari atau yang biasa di sapa Unge. Beberapa di antaranya ialah stretch marks dan kulit wajah yang kusam. Namun kini, Unge punya trik sederhana untuk membuat kompleksi kulitnya tampak lebih baik.

"Air putih dan mengonsumsi makanan sehat. Dua cara itu yang saya tekuni untuk mendapatkan kulit lebih baik usai melahirkan. Sebab gaya hidup yang kita jalani pada dasarnya juga mempengaruhi kesehatan kulit. Apalagi saya melahirkan anak laki-laki yang membuat kulit tampak kusam," tuturnya di Hotel Kempinski, beberapa waktu lalu.

Setelah sukses menjalani program pelangsingan tubuh, Unge merasa tubuhnya jauh lebih ramping dari tubuhnya sebelum memiliki anak.

"Coba perhatikan paha saya. Sebelumnya paha saya berukuran lebih besar dari sekarang. Saya lebih nyaman dengan tubuh yang sekarang. Mau pakai baju apa saja dilihatnya enak (menarik). Sayang untuk bagian perut memang masih terlihat buncit karena bentuk tubuh saya pada dasarnya memang begitu," katanya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini