nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Riasan Peserta Audisi Miss Indonesia Ikut Dinilai

Lastri Marselina, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 30 29 451741 RP3fssKNTB.jpg (Foto:Ist)

BUKAN hanya proses tes penyeleksian yang ketat, penampilan peserta secara keseluruhan pun akan masuk dalam penilaian. Terutama tata rias wajah.

"Iya, kami memang menilai bagaimana mereka menampilkan dirinya, mulai dari make-up dan hair do. Sebab, saat tahap karantina kelak, peserta diharapkan sudah piawai merias dirinya sendiri kapanpun dibutuhkan," tutur Communications Officer PT Rajawali Citra Televisi Indonesia Trista P Efendi kepada okezone di Lobby RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4/2011).

 

Berbicara tahap karantina Miss Indonesia tahun lalu, Trista menekankan perlunya kesiapan peserta agar tampil dengan riasan penuh selama tahap itu

"Pada tahap karantina tahun lalu saja, peserta hanya diberikan waktu istirahat 2 jam dan saat itu juga harus keluar kamar dengan riasan penuh untuk mengikuti program karantina selanjutnya," tutup Trista.

Setelah audisi di Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung dan Makassar, kini giliran Jakarta menjadi kota audisi terakhir. Pelaksanaan audisi Miss Indonesia untuk wilayah Jakarta diadakan pada Sabtu (30/4/2011) ini dan Minggu (1/5/2011) esok di Lobby Utama Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini