Ssst...Pria Turn On dengan Kata-Kata Erotis

Fitri Yulianti, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2011 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 02 197 452465 1oiISZlCgA.jpg (Foto: gettyimages)

BANYAK cara panas untuk mengekspresikan keberhasilan menggapai puncak seks. Tak ada yang melarang Anda untuk mendesah, berbicara menggoda, ataupun sedikit berteriak selama bercinta. Jadi, tak perlu canggung mengekspresikannya.

Pria menyukai komunikasi lewat kontak fisik, tetapi banyak pula kata-kata yang bisa Anda ucapkan untuk membuatnya turn on. Sebuah jajak pendapat Cosmopolitan tentang seks menemukan bahwa 52 persen pria terangsang oleh erangan dan desahan, sedangkan 37 persen melalui kata-kata erotis.

"Kuncinya adalah untuk menentukan apa yang Anda rasa baik untuk dilakukan dan apa yang Anda ingin pasangan mendengar, kemudian melakukannya dari apa yang Anda katakan," kata Aline P Zoldbrod PhD, terapis seks sekaligus penulis Sex Talk: Uncensored Exercises for Exploring What Really Turns You On.

"Bahkan jika hanya sedikit napas berat, seks bisa menjadi sangat menyenangkan untuk pria,” tambahnya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Malu untuk mempraktikannya? Teknik sederhana siap memberanikan tekad Anda untuk merangsang birahinya dengan kata-kata erotis.

Pertama-tama, persiapkan diri Anda, baik fisik maupun emosi. Dengarkan lagu-lagu yang mampu mengubah mood Anda, membaca buku erotis, atau membayangkan skenario seks panas yang melibatkan Anda dan pasangan. Lakukan latihan pernapasan dalam dan biarkan tubuh Anda benar-benar rileks.

Kemudian, ucapkan kata-kata erotis nan menggoda di depan cermin. Tak perlu malu, karena Anda hanya sendiri.

"Orang tidak menyadari mengeluarkan suara di ranjang bukan hanya tentang kepribadian, melainkan juga tentang latihan," kata Regena Thomashauer, penulis Mama Gena's Owner's and Operator's Guide to Men.

Sekarang, bawa suara Anda ke kamar tidur. Karena pria mengatakan bahwa suara erotis itu mengundang gairah, mulailah dengan ekspresi sederhana (seperti, “ooohh”) atau hanya bernapas berat.

"Respons semacam ini akan menyemangati gairah seksnya," kata Aline.

Jika cara tersebut benar-benar membuat “mesin” pasangan makin panas, cobalah variasikan dengan sedikit dialog.

"Anda dapat mengatakan sebuah kalimat klasik, lalu katakan dengan seksi. Cukup berbisik atau menekankan kata-kata tertentu, itu akan memancing seks makin erotis," imbuhnya.

Misalnya, kalimat "Apa yang kamu mau sekarang?" yang diucapkan dengan sedikit desahan "Jadi...apa yang kamu mau sekarang?". Atau, bergumam sedikit dan lakukan penekanan pada kata-kata kunci seperti "Tanganmu sangat hebat" dan "Aku suka kalau kamu melakukan itu.”

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini