IDEA @Mazee, Area Karya Fesyen Anak Muda Indonesia

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2011 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 06 29 454291 j09EI9Iz0a.jpg Koleksi di IDEA @Mazee (Foto: Nisa)

ANDA mengaku pencinta produk karya anak bangsa? Jika ya, kini saatnya melengkapi koleksi lemari dengan produk kreatif anak bangsa dari IDEA @Mazee.

 

FX Plaza, sebagai salah satu lifestyle mall terbesar di Indonesia menghadirkan sebuah konsep yang ingin menonjolkan karya kreatif buatan anak muda Indonesia, yakni IDEA @Mazee. Terletak di lantai 6 fX Plaza, Jakarta Selatan, menyajikan sederet toko dengan berbagai pilihan fesyen, pernak-pernik gift, kreativitas handmade, sampai sesuatu yang tidak akan Anda temukan di butik atau department store lainnya.

 

Menandai pembukaan butik baru, IDEA @Mazee menyelenggarakan fashion show koleksi 16 merek yang bernaung di bawah manajemennya.

 

"Saya bangga sekarang anak muda mau terjun ke bisnis retail, memang tidak mudah namun saat ini banyak anak muda yang mencoba peluang ini. Semoga ini bukan hanya tren saja," kata Dandan Hamdani, salah satu kreator IDEA @Mazee kepada okezone di fX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

 

Lantai seluas 73 meter persegi ini terkonsep sebagai area tempat berkumpulnya kreativitas khusus anak muda Indonesia.

 

"IDEA @Mazee bukanlah hal baru. Mazee sendiri memiliki 30 tenant yang 100 persen dimiliki anak muda Jakarta," ungkap pria yang telah tujuh tahun menekuni bisnis retail itu.

 

Diawali tren The Brightspot, sebuah bazaar yang berisi produk dalam negeri, diikuti oleh Trademark, Numark dan Fabs Bazaar. Tren tersebut kemudian ditangkap mal-mal terkemuka untuk menawarkan lokasi yang lebih prestisius, seperti Level One di GIST, The Goods di Plaza Indonesia, Mazee di fX, dan Minekineko di Epicentrum.

 

"Tidak hanya jualan, di Mazee kita juga ada sharing tentang tren, colour, atau bagaimana cara menciptakan produk yang fashionable dan mengikuti zaman," papar Dandan.

 

Berisi 16 brand, IDEA @Mazee terdiri dari LA & CO, blowpop, Giffa, Wrong Stitch, Eclectic Mind, My Taste, USLS, Giaca, Teabag, SAIA, Sugar and Spice, Trunkbelle, Charme, Not Too Much, SABS dan Trinket Box.

 

Pada Jumat (6/5) malam, ke-16 brand dari IDEA @Mazee menampilkan rancangannya dalam sebuah fashion show. Adapun kisaran harga IDEA @Mazee dimulai dari Rp125-Rp425 ribu.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini