Putri Pariwisata Ikuti Miss Global Beauty Queen di Korea

Pasha Ernowo, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2011 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 10 407 455569 YdAyhekmfF.jpg Runner Up Putri pariwisata, Maya Ayu (foto: Dok El John Indonesia)

JAKARTA- Yayasan EL JOHN Indonesia mengirimkan Runner Up ke 4 Putri Pariwisata Indonesia 2009 Maya Ayu Permata Sari (Ayu) untuk mengikuti ajang Miss Global Beauty Queen 2011 di Seoul, Korea, yang berlangsung pada 1–10 Mei 2011.  

Corporate Public Relations Manager EL JOHN Indonesia, Emir Ishvara Izak mengatakan, Ayu berangkat dengan Garuda Indonesia Airlines business class dari Bandar Udara Soekarno – Hatta Jakarta pada 30 April jam 23.25 dan tiba pada 1 Mei jam 08.30 waktu setempat, serta kembali ke tanah air dengan Garuda Indonesia Airlines business class pada 14 Mei 2011 jam 10.35 waktu setempat dan sampai sekitar jam 15.25 wib di Bandar Udara Soekarno – Hatta Jakarta.

 

“Pada ajang Miss Global Beauty Queen 2011 ini, Ayu juga mengenakan berbagai koleksi busana, aksesoris serta sepatu dari desainer Kannu untuk bersaing dengan kontestan lain dari 56 Negara, serta mengenakan busana sponsor dari panitia acara,” paparnya, dalam rilisnya kepada Okezone, Rabu (11/5/2011)

 

Emir Ishvara Izak mengatakan, pada sesi traditional costume, Maya Ayu Permata Sari mengenakan busana modifikasi Bali bertujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan seni kerajinan kain yang berbasis pada warisan budaya bangsa yang merupakan perwujudan keunikan etnik yang ada di tanah air serta memberikan informasi kepada dunia akan warisan budaya yang perlu terus dijaga, dikembangkan dan dilestarikan.

 

Ayu mengungkapkan, dirinya sangat beruntung menjadi wakil Indonesia dan merasa sangat bersemangat. Untuk itu dalam mengikuti ajang Miss Global Beauty Queen 201 menyiapkan fisik dan lahiriah, serta mental, dilakukannya sebelum keberangkatan.

 

Yayasan EL JOHN Indonesia sering mengirim perwakilannya untuk mengikuti lomba internasional, seperti Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International dan Miss Tourism Queen Of The Year International.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini