nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jurus Ngeseks Maksimal dengan Mr P Minimal

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 11 197 456028 4dBuTNYgPp.jpg (Foto: gettyimages)

JANGAN berkecil hati ketika ukuran Mr P pasangan lebih mungil dari fantasi Anda. Biarpun mini, tetap ada cara jitu untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dengannya. Penasaran?

Bagi sebagian orang, kenikmatan diukur dari sensasi yang dihasilkan lewat ukuran Mr P pasangannya. Lantas, benarkah ketika ukuran Mr P lebih mini dari ukuran rata-rata, kenikmatan tak bisa tergapai?

Secara umum, panjang rata-rata Mr P sekira 6 inci. Jika Anda salah satu dari jutaan orang yang memiliki ukuran sedikit lebih rendah dari panjang tersebut, mungkin Anda dilanda kecemasan soal performa ranjang.

Ya, di satu sisi memang tak ditampik bila ukuran menyimpan keuntungan bagi wanita untuk bisa memberinya kenikmatan maksimal. Namun, tentu tidak ada hal  yang lebih seksi dari sebuah hubungan seksual ketika agenda tersebut justru berubah menjadi sesi yang menyakitkan. Nah, inilah yang banyak dikeluhkan wanita yang “berhadapan” dengan Mr P pasangan terlalu besar.

Percaya atau tidak, kombinasi yang tepat antara foreplay dan stimulasi bisa membuat seorang wanita mengagungkan Mr P kecil sekalipun. Jadi, jangan dulu minder ketika Mr P yang Anda miliki kurang memadai dari ukuran standar. Kendalikan saja ia di ranjang dengan trik di bawah ini yang membuatnya tak tertahankan, seperti dilansir Askmen:

Buat pemanasan di awal

Ada hal yang lebih dari sekadar penetrasi dan bisa memberikan kepuasan seksual, yakni foreplay. Sebagian besar pria menyadari sepenuhnya manfaat agenda ini.  Pria dengan Mr P lebih kecil tentu dapat mengambil keuntungan dari sesi ini.

Memperpanjang durasi foreplay sampai pasangan sepenuhnya benar-benar terangsang dan makin membuat dia dekat dengan orgasme di awal penetrasi tentu akan memudahnya klimaks melalui salah satu posisi seks yang Anda sajikan nantinya. Jadi, manfaatkan ajang ini semaksimal mungkin.

Fokus pada foreplay

Foreplay harus mencakup apa saja dan segala kebutuhan yang dapat memberikan kenikmatan pada wanita. Berciuman dan membelai sebagai bentuk rasa saling menghargai bisa menjadi referensi.

Jika ingin membuat ranjang makin “bergoyang”, mainkan saja sex toys favoritnya di tangan. Anda dapat mencoba memberikan sedikit gigitan atau pukulan untuk membuat agenda bercinta menjadi sensual. Kuncinya, berikan dia respon dengan baik sehingga Anda dapat membawanya pada puncak orgasme.

Merangang klitoris

Sebelum hubungan seks dimulai, Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan klitorisnya. Apakah itu melakukan oral seks atau rangsangan manual, pastikan dirinya klimaks setidaknya sekali, sebelum akhirnya Anda penetrasi. Ini akan membantu Anda meringankan kecemasan yang mungkin Anda alami setelah siap berkelana dengan berbagai variasi posisi.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini