Miss World 2010 & Julia Morley Tiba di Jakarta

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2011 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 22 195 459667 FMVuhI3ayJ.jpg Miss World 2010 Alexandria Mills (Foto: Google)

ACARA malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2011 bakal digekar meriah dengan kehadiran Alexandria Mills. Apakah Miss World 2010 ini datang sendiri?

 

Usut punya usut, Alexandria Mills tidak datang sendirian melainkan bersama Chairwoman Miss World Organization Julia Morley.

“Benar Alexandria Mills akan datang bersama Julia Morley,” kata Riska Fiati selaku Head Of Publicity-Marcomm Dept RCTI kepada okezone, Minggu (22/5/2011).

Tujuan utama Alexandria ke Indonesia untuk menghadiri malam puncak pemilihan Miss Indonesia yang akan dihelat di Central Park Jakarta, 3 Juni mendatang.

“Mereka akan tiba di Jakarta pada 2 Juni, sekitar pukul 13.00 WIB,” tambah perempuan supel ini.

Seperti diketahui, Alexandria adalah pemenang di ajang Miss World 2010. Kontestan asal Amerika Serikat ini berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yang berasal dari Botswana dan Venezuela.

Di acara final yang dihelat di Beauty Crown Theatre, Sanya, China, 30 Oktober 2010, Alexandria sukses membuat para juri Miss World terkesima dengan jawaban selama sesi tanya jawab Miss World. Salah satunya, jawaban dari perempuan cantik berusia 18 tahun ini saat terpilih menjadi tujuh besar Miss World. Dia mengatakan, selama sebulan mengikuti ajang Miss World memberikan dampak positif dalam kehidupannya dan akan menjadi kehormatan besar jika menang.

Tampaknya, pesona kecantikan dan kecerdasan Alexandria lah yang berhasil meluluhkan hati dari tujuh juri yang notabene mantan Miss World. Mereka adalah Denise Perrier Lanfranchi, Ann Sidney, Mary Stavin, Agbani Darego, Maria Julia Mantilla, Zhang Xi Lin, dan Ksenia Sukhinova.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini