nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seba Pamer Koleksi Siap Pakai "Up Town Girl"

Lastri Marselina, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 26 29 461168 v2xJh598br.jpg Koleksi Sebastian Gunawan (Foto: Dok JFFF)

SEBAGAI salah satu desainer papan atas Tanah Air, Sebastian Gunawan paham betul dengan permintaan pasar. Karena pasar Indonesia memiliki musim yang unik, pria yang akrab disapa Seba itu mempersembahkan pergelaran busana dari labelnya Voltum di ajang Jakarta Fashion and Food Festival 2011.

Pada acara JFFF kali ini, Seba mempersembahkan koleksi terbaru Voltum yang merupakan merek dagangnya selama 10 tahun. Seba menampilkan koleksi untukĀ  Spring dan Summer dengan tema "Up Town Girl". Sebanyak 36 busana siap pakai (ready to wear) dari koleksi Spring/Summer 2011, menampilkan siluet yang feminin. Lini yang tepat dikenakan wanita di kota besar seperti Jakarta.

Menggunakan bahan ringan nan mewah seperti sifon silk dan satin silk, Seba itu menambahkan detail bebatuan dan gradasi warna yang cantik.

"Saya memang sengaja tidak menggunakan kristal Swarovski agar perawatan koleksi siap pakai ini lebih mudah," kata Seba seusai peragaan di Grand Ballroom, Hotel Harris, Selasa, 24 Mei lalu.

Lebih lanjut Seba mengungkapkan, Voltum yang telah tersedia di pasaran pada salah satu sudut departement store Sogo, Metro, dan Seibu itu dibanderol dengan kisaran harga Rp500 ribu sampai Rp3 juta.

"Dalam satu pekan, saya bisa menurunkan dua hingga empat model busana siap pakai terbaru," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini