nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Logo Baru JFFF Diluncurkan

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 26 29 461387 4BlcUN9sf9.gif Ikon JFFF 2011 (Foto: Dok JFFF)

SEJAK kehadirannya selama 8 tahun, akhirnya pergelaran Jakarta Fashion & Food Festival melakukan pergantian logo yang diresmikan pada penutupan Fashion Extravaganza yang dihelat pada 25 Mei 2011 di Grand Ballroom Hotel Harris & Conventions, Kelapa Gading, Jakarta.
 

Sukses perhelatan akbar Jakarta Fashion & Food Festival yang dihelat sejak 14-29 Mei 2011 tak hanya menawarkan berbagai acara menarik, tapi juga logo terbaru JFFF yang resmi diluncurkan pada Rabu (25/5) malam saat penutupan Fashion Extravaganza.

 

Pembaruan logo dilakukan sebagai langkah awal untuk memersiapkan JFFF menjadi sebuah event berskala internasional, di samping perbaikan dan perkembangan yang dilakukan setiap tahunnya, untuk meningkatkan kualitas event JFFF secara keseluruhan.

 

"Kehadiran logo terbaru ini sebagai bentuk representasi kedinamisan di mana gambar siluet wanita dibuat seperti sketsa, sehingga tampak lebih simpel. Penggunaan warna merah pada logo menjadi cermin bahwa perhelatan JFFF merupakan event unggulan Jakarta," tutur Anwar Salim selaku Ketua Penyelenggara JFFF kepada okezone yang menemuinya di Hotel Harris & Conventions.

 

Dilanjutkan Anwar, keberadaan logo tersebut tak luput dari dukungan dan apresiasi banyak pihak.

 

"Kami sempat mengadakan lomba desain logo JFFF yang dibuka sejak akhir tahun lalu. Dan pada akhir April lalu, kami mendapatkan pemenangnya, yakni seorang dosen asal Jakarta," sambungnya.

 

Secara resmi logo yang baru diluncurkannya ini akan digunakan pada penyelenggaraan JFFF tahun depan. Logo baru JFFF yang resmi diluncurkan tersebut tampil lebih modern dan simpel agar lebih sesuai dengan perkembangan JFFF setelah 8 kali diselenggarakan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini