nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Obsesi Nadya Siddiqa Bawa Kesenian Indonesia Mendunia

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2011 18:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 06 03 195 464325 5SmVcu1X3i.jpg Nadya Siddiqa (Foto: Dok Okezone)

BANYAK lantunan impian dan harapan membumbung tinggi di benak finalis Miss Indonesia. Nadya adalah salah satunya. Apa obsesinya jika malam ini terpilih sebagai Miss Indonesia 2011?
 

Kekayaan seni dan budaya Indonesia memang melimpah ruah. Perlu perhatian khusus dan pemeliharaan intensif agar budaya tersebut tetap terjaga dan lestari. Dan, sebagai generasi muda yang menjadi penerus bangsa, sudah selayaknya tugas tersebut menjadi misi bersama.

 

Nadya Siddiqa, finalis asal Banten ini pun menggaungkan kepedulian terhadap masa depan seni dan budaya bangsa. Keikutsertaanya dalam ajang bergengsi Miss Indonesia menjadi salah satu lorong untuk mewujudkan sekaligus memuluskan niat mulianya tersebut.

 

Pemilik rambut sebahu ini memiliki obsesi mulia, yakni ingin mengenalkan seni Indonesia di dunia internasional. Lewat ajang ini, mahasiswi ITB tersebut mencuatkan harapan besar ketika dirinya terpilih sebagai pemenang. Ternyata, anak kedua dari 4 bersaudara ini menyimpan cita-cita mulia untuk Tanah Air tercinta, yakni ingin mengembangkan seni kebudayaan Indonesia lebih mendunia.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini