Pria, Hindari 5 Kesalahan Ini Saat di Ranjang

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2011 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 23 197 483430 boFVs5oZDQ.jpg Foto: gettyimages

WALAU lincah di ranjang, tak berarti pria bebas dari kesalahan ketika agenda bercinta berlangsung. Apa saja kesalahan umum yang kerap mereka lakukan? Askdanandjennifer membeberkannya.

Banyak pria kerap tak menyadari bahwa ia melakukan sederet kesalahan saat di ranjang. Secara umum, biasanya kesalahan yang mereka lakukan yakni menyoal teknik atau kesalahan asumsi mereka tentang bercinta. Mereka kurang tangkas mengetahui apa yang dibutuhkan wanita saat di ranjang terutama bagaimana cara menempatkan diri mereka. Nah, agar terbebas dari kesalahan tersebut, hindari saja beberapa kesalahan umum berikut ini agar sesi bercinta kian membara.

- Pria Kurang Memahami Kebutuhan Wanita

    Banyak wanita yang tidak dapat mencapai orgasme tanpa bantuan vibrator atau sex toys lainnya. Banyak pria memiliki kesalahpahaman bahwa jika wanita memerlukan vibrator untuk mencapai klimaks berarti ada sesuatu yang salah dengannya. Padahal, itu tidak sepenuhnya benar. Dengan kesulitan dirinya mencapai klimaks artinya dia kurang mendapatkan rangsangan maksimal dari dirinya. Nah, kenapa tidak membantunya dengan memberikan rangsangan terhadapnya agar pasangan Anda mudah mendapatkan gairahnya kembali.

- Lupa Pelumas

    Salah satu kesalahan terbesar bagi kebanyakan orang adalah melupakan penggunaan pelumas. Banyak orang berpikir bahwa semakin basah maka seks  yang tercipta kurang memuaskan. Padahal, tidak semuanya seperti itu. Terkadang, wanita justru lebih hidup dengan penerapan pelumas sehingga dapat membantunya dalam menerima penetrasi dari pasangan. Dengan bantuan pelumas, maka dia pun tidak akan merasakan sakit dan justru menikmatinya hingga akhirnya mencapai orgasme maksimal.

- Meremehkan The Power of Clitoris

    Banyak wanita tidak mendapatkan klimaks karena penetrasi di Miss V-nya semata. Karena itu, diperlukan kelihaian pria dalam mengeksplore klitoris wanita guna menciptakan kenikmatan dahsyat. Jadi, jangan lupa untuk merangsang klitorisnya sehingga penetrasi yang Anda lakukan dapat menghasilkan kenikmatan menakjubkan bagi Anda berdua.

- Melupakan Pujian

Salah satu kesalahan umum yang sering pria lakukan adalah dia tidak  berkomunikasi dengan pasangannya ketika seks berlangsung. Padahal ketika wanita melakukan blowjob terhadap pasangannya, dia pun ingin mendengar bahwa betapa hebatnya dirinya melakukan sesi tersebut untuk Anda. Justru, ketika Anda berdiam diri, wanita merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan terhadap Anda. Jadi, berikan tanggapan atas kerja kerasnya dan biarkan dia pun mereguk kenikmatan dengan bisikan Anda ditelinganya. (rik)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini