Apa Kata Wanita Soal Cinta? Simak 6 Jawabannya!

Fitri Yulianti, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2011 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 197 486909 Q8qGS2Tqiy.jpg (Foto: gettyimages)

BANYAK pertanyaan berkecamuk di pikiran Anda kini, soal pekerjaan, kencan, uang, dan sebagainya. Sebuah survei berhasil menyibak hal-hal yang mungkin belum Anda tahu.

Great Female Survey 2011 berhasil menghimpun jawaban dari belasan ribu pembaca wanita Cosmopolitan dan Askmen. Berikut ini hasilnya:

Siapa yang harus bayar kencan?

Sebanyak 33 persen wanita mengharapkan pria adalah pihak yang bertanggung jawab pada biaya kencan. Namun, 38 persen responden merasa tanggung jawab tersebut semestinya dibagi 50-50 atau bergantian tiap kencan.

Bagaimana aturan ber-Facebook dengan mantan?

Sebanyak 38 persen responden mengatakan tak masalah bila kekasih atau suami mereka berteman dengan mantannya di FB sedangkan 27 persen lainnya menyatakan keberatan hanya jika pasangannya pernah bertemu dengan sang mantan. Sementara, 34 persen responden tidak mau pasangan mereka berteman dengan mantannya.

Kencan online tidak lagi dipandang negatif

Sebanyak 31 persen responden mengaku bertemu pasangan mereka lewat online di mana 12 persen lainnya berhasil membina hubungan setelah itu. Sementara, 22 persen responden tidak meremehkan internet sebagai media untuk bertemu pria.

Bagaimana faktor ekonomi memengaruhi hubungan?

Sebagian besar (73 persen) responden tetap nyaman jika pasangannya memiliki penghasilan lebih sedikit darinya; 12 persennya malah sudah menjalin hubungan dengan pria-pria ini. Namun, 25 persen wanita masih merasa bahwa simbol status tertinggi adalah suami atau kekasih yang sukses. Dan "didominasi" menjadi fantasi seksual teratas 35 persen wanita.

Apa yang paling ingin diubah dalam diri pria?

Ketika wanita ditanya, apa yang akan Anda ubah dari pasangan? Sebanyak 11 persen memiliki masalah dengan kemalasan dan kurangnya ambisi pasangan mereka.

Hanya 20 persen wanita akan memutuskan pacar jika mereka menjadi gemuk dan hanya 18 persen wanita ingin suaminya memiliki Mr P lebih besar.

Pernahkah Anda berbohong?

Sebanyak 35 persen telah berbohong tentang jumlah partner seks mereka dan 54 persen memalsukan orgasme. Namun, 85 persen wanita akan tersinggung jika pasangannya pura-pura orgasme.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini