3 Bacaan Seks Wajib Dimiliki

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2011 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 197 486914 bSO0k6hdZV.jpg Membaca buku seks (Foto: Sheknows)

GUNA menambah referensi seksual, buku menjadi salah satu alternatif yang bisa mengasup pembaruan tersebut. Ini dia tiga buku yang bisa membuat kehidupan seks Anda makin membara.
 

Selain kamasutra, banyak buku lain yang wajib Anda pelajari. Anda dapat membacanya bersama pasangan guna meningkatkan gairah Anda di ranjang. Ini dia tiga buku seks wajib yang perlu Anda baca, seperti diulas Sheknows.

 

- “Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex”  (Claire Cavanah, Rachel Venning dan Jessica Vitkus)

 

Buku ini memberikan cara berbeda untuk mengantarkan Anda ke puncak orgasme di mana teori yang ada di dalamnya menggabungkan fakta-fakta, ilmu pengetahuan, diskusi terbuka, dan dialog. Buku ini adalah segalanya bagi Anda yang ingin menciptakan pengalaman sensasional dalam seks.

 

- “Dirty Words: A Literary Encyclopedia of Sex” (Ellen Sussman)

 

Buku ini merupakan ensiklopedia seputar seks yang menceritakan kisah-kisah menarik hampir 100 buah. Tak hanya memukau dengan variasi bacaannya, tapi juga mengejutkan lewat pengalaman yang ditampilkan kisah-kisah tersebut.

 

- “The Lazy Girl's Guide to Good Sex” (Anita Naik)

 

Ini adalah panduan seks tanpa membuat bacaannya menjadi vulgar. Buku ini menawarkan saran terhebat tentang bagaimana berhubungan seks yang baik. Selain berisi tip, terdapat juga fakta-fakta soal hubungan pasangan, fantasi, foreplay, masturbasi, oral seks, orgasme, dan semua aspek lain dari seksualitas.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini