Cara Ekstrem Bikin Pria Cepat Terangsang

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2011 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 03 197 487807 3310LQQUKz.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

UNTUK mendapatkan pengalaman luar biasa di ranjang, kreasi bercinta memang perlu dimainkan. Apakah Anda tertarik menciptakannya?
 

Terkadang, melakukan seks yang biasa-biasa saja hanya akan membuat kejenuhan bercinta dengan pasangan. Jika dibiarkan berlarut-larut, bukan tidak mungkin akan mengancam keharmonisan hubungan Anda berdua.

 

Nah, memiliki pengalaman ekstrem saat bercinta sepertinya bisa menyiasati kejemuan tersebut. Jika ingin mencobanya, berikut ini ulasan seperti dilansir Idiva.

 

Ikat tangannya

 

Anda hanya perlu mengikat pasangan bisa menggunakan tali, dasi, syal, atau ikat pinggang. Usahakan jangan terlalu ketat dalam mengikat tangannya untuk membuatnya tetap bisa melakukan gerakan. Ketika kedua tangan diikat, maka pengalaman bercinta pun akan makin liar karena pasangan tak dapat melakukan perlawanan secara maksimal, sementara Anda dapat secara leluasa menguasai tubuhnya serta menggunakan tubuh lain, seperti mulut untuk membuatnya terangsang.

 

Menari seksi di hadapannya

 

Setelah pasangan Anda diikat, Anda dapat melakukan “striptease” untuknya. Hal ini akan membuatnya liar karena dia tidak bisa menyentuh dan menggoda Anda. Dengan keadaan terikat tersebut, maka pria pun bakal makin dominan menjalani aksi ranjangnya. Tentu ini akan membuat pengalaman seks Anda makin menarik.

 

Gunakan cambuk

 

Jika ingin membuat variasi seks yang sedikit berbeda, saatnya Anda menunjukkan performanya sekarang. Biarkan dia mengerang kenikmatan dengan aksi panas yang Anda tunjukkan. Sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk menunjukkan padanya seberapa kuat Anda, namun saatnya memberikan pengalaman panas untuknya dengan cara berbeda. Anda dapat bersikap seperti seorang penguasa yang membawa cambuk. Dengan keadaannya yang terikat dan tak berdaya, saatnya tunjukkan dominasi Anda.

 

Gunakan mulut

 

Untuk membuatnya kian bergairah, mulailah menggigit lembut seluruh tubuhnya, Bergeraklah perlahan dan mulai menciumi kaki hingga ke bagian atas. Berikan sentuhan dan sesekali gigitan. Anda pun bisa mengusapkan jari Anda di atas dan bawah punggungnya. Hal ini akan membuatnya tak tertahankan untuk segera melakukan sajian utama dengan Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini