Mayoritas Pasutri Terlalu Cepat Klimaks di Ranjang

Fitri Yulianti, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2011 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 08 197 489622 0eNQ9ZQ04w.jpg (Foto: gettyimages)

TINDAKAN memalukan apa yang pernah atau sering Anda lakukan di ranjang? Kenyataannya, banyak pasangan suami istri mengatakan terlalu cepat klimaks.

Setiap pasutri ingin melewati babak percintaan nan sempurna. Selain soal posisi, kepuasan pun didapat lewat durasi.

Sayang, sebagian besar pasutri memiliki masalah klimaks di ranjang, yakni terlalu cepat. Ini seperti hasil yang didapat lewat poling okezone dengan pertanyaan, “Tindakan memalukan apa yang kadang Anda lakukan selama berhubungan seks?” yang berhasil mengumpulkan 947 pemilih.

Sebanyak 336 pemilih (35,5 persen) menjawab bahwa tindakan memalukan selama bercinta adalah terlalu cepat klimaks. "Percayalah, ketika hal ini terjadi, pria lebih malu daripada wanita," kata Gilda Carle PhD, pakar seks sekaligus penulis “How to Win When Your Mate Cheats”.

Bagi pria, hasil (klimaks) kerap lebih penting daripada proses. Jadi, tak perlu malu mengatakan kalau Anda belum mencapai klimaks. Dia pasti akan berusaha dengan segala upaya.

Tindakan memalukan kedua yang dilakukan 258 pemilih (27,2 persen) adalah buang gas. Menurut para ahli, rata-rata orang buang gas 15-25 kali per hari, dan ternyata, gesekan selama hubungan seks dapat meningkatkan jumlah gas. Jangan biarkan ini membunuh mood bercinta.

Dan siapa sangka bila geli saat dirangsang tergolong tindakan memalukan di ranjang. Ini seperti dipilih 256 pembaca (27 persen). Pasangan menyentuh Anda, tapi alih-alih terangsang, Anda justru tertawa terkikih-kikih karena kegelian.

“Jangan biarkan ini terjadi atau mood bercinta akan surut perlahan. Cobalah temukan titik yang pas pada tubuh pasangan untuk Anda rangsang, bukan membuatnya geli,” jelas Dr Debby Herbenick PhD, penulis “Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction”.

Lain kali, minta pasangan memberikan sentuhan lembut tapi mantap daripada sentuhan ringan yang terkadang memicu perasaan geli.

Dua jawaban terakhir, masing-masing sendawa (30 pemilih/3,3 persen) dan berteriak malu ketika bugil (67 pemilih/7 persen). Banyak wanita minder saat pasangan melihatnya dalam keadaan bugil.

“Lucunya, kebanyakan pria justru senang dengan tampilan pasangannya yang bugil, dengan stretch mark, selulit, dan sebagainya,” ujar Dr Debby.

Pria adalah makhluk visual. Berhubungan intim dalam keadaan lampu mati bisa mengurangi kepuasannya. Kalau Anda tak berbiasa, cobalah manfaatkan cahaya lilin atau sebuah dimmer switch di kamar tidur.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini