Mel C Kritik Penampilan Seronok Rihanna

Lastri Marselina, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2011 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 11 29 491012 gywMasPZES.jpg Rihanna (Foto: Dailymail)

MELANIE Chisholm mengaku pengagum berat suara Rihanna. Namun untuk urusan gaya berbusana sang idola, mantan personel Spice Girl ini tidak senang lantaran terlalu seronok.

 

Menurut aktris yang kerap disapa Mel C ini, cara berpakaian Rihanna dapat mempengaruhi penggemarnya dari kalangan remaja. Rihanna seharusnya mampu menunjukkan tanggung jawabnya sebagai penyanyi yang tengah digandrungi. Demikian yang dilansir Dailymail, Kamis (11/8/2011).

 

“Saya penggemar berat Rihanna, tapi saya juga seorang ibu. Seseorang harus bertanggung jawab untuk tidak membuat generasi muda terlalu dalam terpengaruh seksualitas. Rihanna memiliki tanggung jawab itu, meski budaya telah berubah. Kita harus melindungi anak-anak, ” tulis Mel C pada akun Twitternya.

 

Mel C kembali memberikan kritikan kepada mantan kekasih Chris Brown ini. “Rihanna bebas melakukan apapun yang dia mau, tapi saya rasa dia harus bisa menerima kritikan ini,” tulisnya.

 

Dalam sebuah wawancara, Mel C yang dikenal dengan sebutan “Sporty Spice” dikabarkan telah menjadi seorang ibu dari Scarlet Starr yang lahir pada Februari 2009. Sejak saat itu, Mel merasa memiliki prioritas melindungi anak-anak dari pengaruh buruk.

 

“Rihanna adalah penyanyi yang hebat. Tapi dia belum menjadi ibu, mungkin jika dia menjadi ibu akan merasa ada yang salah dengan caranya berbusana,” tambah Mel C.

Mengingat tahun-tahun kesuksesan Spice Girl, Mel C mengaku seluruh personel kerap tampil seksi. Tapi itu semua telah berubah ke arah yang lebih baik.

 

“Saya sadar pertama kali tampil, kami juga dikritik karena kerap tampil seksi. Kami mengenakan atasan terlalu terbuka dan sebagainya, tapi keadaan kini telah berbeda,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini