'Wanita Berbibir Cupid Bisa 12 Kali Orgasme'

Lastri Marselina, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2011 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 15 197 492417 PfBy324F3U.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

PERHATIKAN bibir atas Anda. Jika bibir atas tampak menonjol seperti busur Cupid, bisa jadi Anda termasuk wanita yang mudah meraih orgasme.

Sebuah studi yang dilakukan University of the West of Scotland terhadap 258 wanita berusia 18 hingga 35 tahun menemukan, bahwa wanita dengan bibir atas menonjol di bagian kanan dan kiri – atau lebih dikenal dengan bentuk busur malaikat cinta (Cupid) – 12 kali lebih mudah meraih orgasme ketika masturbasi.

Saat itu responden diminta mendeskripsikan bentuk bibir mereka dan kebiasaan seksual. Sebanyak 95 persen dengan bibir atas seperti busur mengatakan mudah orgasme ketika memuaskan diri sendiri. Dan hanya 60 persen wanita dengan bibir atas rata yang meraih orgasme ketika tengah masturbasi. Demikian yang dikutip Dailymail, Senin (15/8/2011).

Jangan berkecil hati bagi wanita dengan bibir atas rata, sebab sebuah penelitian lain juga menemukan tidak ada hubungan antara bentuk bibir dengan kemampuan di atas ranjang.

“Wanita yang mampu mencapai klimaks saat memuaskan diri sendiri adalah wanita yang hebat. Tapi yang lebih penting ialah kebutuhan bercinta itu sendiri, seperti rasa percaya, keterbukaan, dan komunikasi,” papar Paula Hall, terapis seks.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini