Jelang Nikah, Indah Kalalo Rutin Mandi Susu

Lastri Marselina, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2011 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 16 195 492859 WjeEtaJlP5.jpg Indah Kalalo (Foto: Lastri/Okezone)

PERNIKAHAN merupakan momen penting dalam kehidupan seorang wanita. Tak heran jika setiap calon mempelai wanita ingin tampil cantik memesona di hari paling bahagia seperti yang kini dialami Indah Kalalo.  

Menjelang pernikahannya dengan pria asal New South Wales, Australia, Justin Werner (37), September mendatang, Indah tengah giat-giatnya merawat tubuh di spa.

“Sejak dilamar Maret lalu, aku makin intens merawat tubuh dengan treatment pranikah. Dalam sebulan bisa 3 hingga 4 kali. Aku paling senang dengan perawatan ‘Silky Radiant Ritual’ (perawatan mandi susu). Efeknya kulit menjadi lebih bersih, kencang, dan tidak kusam. Aku memang ingin terlihat kinclong di hari pernikahan nanti,” sahut wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini sebelum memulai perawatan di Martha Tilaar Center, Indorama Building, Kuningan, Selasa (16/8/2011).

Mengaku menjadi pelanggan tetap Martha Tilaar Salon Day Spa sejak 2009, Indah memang menyukai perawatan tradisional.

“Aku memang senang merawat diri dengan scrub atau lulur menggunakan bahan tradisional sebulan sekali. Ditambah lagi, aku memang kerap berlibur dan berpanas-panasan di Bali. Dari situ aku sadar harus merawat kulit agar tidak kusam. Tidak apa memiliki kulit berwarna gelap, asal jangan kusam,” paparnya.

Selain merawat keindahan kulit, Indah juga mulai rutin merawat organ kewanitaan dengan perawatan ratus. Ratus dipercaya bermanfaat dapat dapat mengurangi aroma tak sedap dan cairan berlebih pada Miss V.

“Selain mengharumkan, ratus juga mampu mengurangi keputihan sehingga bagus untuk wanita yang akan menikah. Melakukan perawatan ratus cukup 10 menit 3 hari menjelang menikah, wanginya akan bertahan hingga sepekan,” tutup Lia, Spa Operasional Assistant Martha Tilaar pada kesempatan sama.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini