nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran, Taman Matahari Tak Operasikan Flying Fox

Pasha Ernowo, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2011 17:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 08 25 407 496355 BMHKTQnPp6.jpg Taman Matahari (foto: Ist)

TAMAN Matahari belum akan mengoperasikan wahana Flying Fox pada libur lebaran nanti. Pasalnya, mereka masih terus melakukan perbaikan.

“Untuk flyng fox itu sendiri sejak dua bulan terakhir kami hentikan dan kami mengadakan pelatihan, asuransi dinaikkan, penambahan jala di bawah flying fox,” kata General Manager Taman Wisata Matahari, Berand A Taufik, di Bogor, Kamis (25/8/2011).

Taman Matahari akan memanfaatkan libur lebaran kali ini untuk melakukan perbaikan. Seperti jalur pengunjung, antrean, dan tempat bermain. “Saat libur lebaran kami berlakukan satu arah. Terdapat imbauan kepada pengunjung terkait aktivitas bermain, peningkatan asuransi, tenaga asuransi,” paparnya.

Selain itu, mereka juga akan mempersiapkan tenaga medis lebih banyak pada libur lebaran melebihi tenaga medis yang ada pada Sabtu dan minggu.

Mengantisipasi kemacetan, mereka akan membuka enam pintu masuk yang mereka miliki agar memudahkan antrean pengunjung masuk ke Taman Matahari. Pada libur lebaran kali ini mereka tidak mengadakan program acara apapun yang special. “Tiket juga tidak naik dan tetap seperti biasa Rp10 ribu, sedangkan terusan Rp15 ribu,” katanya.

Pada libur lebaran nanti, Taman Wisata Matahari juga akan menambah jumlah petugas, sehingga total petugas yang ada pada saat libur lebaran nanti mencapai 400 orang petugas.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini