Taman Safari Malam Dibuka untuk Libur Lebaran

Pasha Ernowo, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2011 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 27 407 497004 O5dsNLuMwW.jpg Taman Safari (foto: potlot-adventure.com)

MOMENTUM libur panjang lebaran tak disia-siakan Pengelola Taman Safari. Tempat wisata berlokasi di Cisarua, Bogor ini pun tetap membuka Safari Malam dari 27-3 September.

Loket pembelian tiket untuk Safari Malam dibuka pukul 19.00-21.00. “Tetapi pengunjung di dalam bisa sampai pukul 23.00,” kata Yulius H. Supriharjo, Humas Taman Safari, saat dihubungi okezone, Jumat (26/8/2011).

Atraksi dan fasilitas untuk Safari Malam, menurut Yulius, cukup menarik minat para wisatawan. Di samping gratis bus safari dan fasilitas permainan, Safari Malam juga akan dihibur dengan pertunjukkan live musik.

Yulius menuturkan, suasana dalam bersafari bersama para hewan juga akan nampak lebih berbeda, dalam suasana gelap dengan bantuan cahaya lampu sorot dari dalam bis.

Harga tiket untuk Safari Malam sedikit lebih mahal dibanding harga normal. Untuk pengunjung usia enam tahun ke atas harga tiket Rp 110.000, usia enam tahun ke bawah Rp80 ribu.

Yulius menambahkan, selain mengadakan safari malam, guna mengantisipasi lonjakan pengunjung yang datang akan ada penambahan petugas jaga.

"Tidak hanya petugas, kami juga akan memperluas lapangan parkir guna antisipasi lonjakan pengunjung yang datang saat libur lebaran," paparnya.

"Menyambut Libur Lebaran tahun ini kami siapmenyambut pengunjung yang datang," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini