nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancol Sediakan Lahan Parkir untuk 9.000 Kendaraan

Pasha Ernowo, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2011 12:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 08 27 407 497035 vwxPknnZGi.jpg Pantai Karnaval, Ancol (foto: ancol.com)

TAMAN Impian Jaya Ancol mengantisipasi membludaknya pengunjung dengan menambah jumlah pengunjung selama libur lebaran. Mereka pun menyediakan fasilitas  parkir untuk 9.000 kendaraan.

Untuk jumlah pengunjung selama libur Lebaran, pengelola menargetkan sebanyak 2 juta orang akan mengunjungi kawasan wisata yang berada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara tersebut.

President Director Taman Impian Jaya Ancol, Budi Karya, mengaku menyiapkan lahan seluas 18 hektar yang khusus dijadikan lahan parkir dan dapat menampung sebanyak 9.000 kendaraan.

“Kalau hari biasa, kami hanya menyiapkan untuk 7.000 kendaraan saja, tapi pada hari pertama Lebaran, pengunjung Ancol biasanya akan membludaknya, makanya kami sediakan lahan parkir yang dapat menampung sebanyak 9.000 kendaraan,” ujar Budi Karya, saat ditemui okezone di Ancol, belum lama ini.

Budi juga mengungkapkan, untuk libur Lebaran tahun ini, pihaknya menargetkan sebanyak 2 juta orang akan mengunjugi Taman Impian Jaya Ancol.

“Untuk Ancol kami menargetkan sebanyak 150 ribu pengunjung per hari dan dufan sebanyak 300 ribu per hari selama sembilan hari dalam libur Lebaran tahun ini,” tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini