Naik Bus Transjakarta Dapat Diskon Masuk Ancol

Awaludin, Jurnalis · Kamis 01 September 2011 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 01 407 498095 LLBN3GsTPN.jpg

JAKARTA- Bagi Anda warga DKI Jakarta maupun di luar Jakarta yang bingung untuk menghabiskan waktu libur Lebaran. Mungkin Anda bisa mencoba mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol dengan program-program khusus yang ditawarkan, seperti potongan harga tiket masuk.

Pengelola Taman Impian Jaya Ancol, saat ini memberikan diskon khusus kepada pengguna Bus Transjakarta dan Kereta Api Commuter Line.

"Kami telah bekerjasama dengan Transjakarta dan PT Kereta Api Indonesia. Kami memberikan diskon masuk ke Ancol. Bagi pengguna jasa Transjakarta cukup membayar sebesar Rp11.500 dan untuk pengguna jasa kereta api cukupRp10.000,” kata ucap Humas PT Pembangunan Jaya Ancol, Nicke Putri  kepada okezone, Kamis (1/9/2011).

Caranya?

Tunjukan karcis bus Transjakarta atau Commuter Line di gerbang Ancol. Untuk diketahui, harga normal tiket masuk Ancol sebesar Rp15.000 per orang. Dengan demikian potongan harga yang diberikan untuk pengguna Bus Transjakarta Rp3.500, sedangkan pengguna Commuter Line mendapat potongan Rp5.000.

Nicke, menambahkan bus Transjakarta yang mengantar para pelancong ke Ancol juga akan diperpanjang waktu operasinya hingga malam hari sampai pukul 22.00 WIB.

Selain itu, Nicke mengatakan, program diskon bagi pengguna bus ini juga merupakan upaya untuk mendongkrak jumlah pengunjung. “Selain inovasi acara dan tingkat kunjungan juga dipengaruhi oleh armada transportasi publik,” pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini