nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mekarsari Dipadati Pengunjung

Pasha Ernowo, Jurnalis · Sabtu 03 September 2011 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 09 03 407 498386 Ac9PnbgEh4.jpg sebeninghati-hidayat.blogspot.com

Selain Taman Impian Jaya Ancol, Tawan Wisata Mekarsari, Bogor, yang merupakan tempat wisata primadona bagi sebagian besar warga Jakarta, Sabtu siang dipadati ribuan pengunjung.

Hal itu dikatakan Senior Public Relation Taman Wisata Mekarsari, Putri Ayu Pratami, saat dihubungi okezone, Sabtu, (3/9/2011).

"Sampai siang hari ini Taman Wisata Mekarsari dipadati pengunjung. tapi jumlah kunjungan yang datang tidak sepadat pada tahun lalu. Kami optimistis sampai sore ini dan satu minggu ke depan akan terjadi kenaikan jumlah kunjungan yang datang ke Taman Wisata Mekarsari,” paparnya.

"Akan tetapi, segmentasi yang datang berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari mengalami peningkatan pada tahun ini segmentasi golongan A dan B, dibandingkan tahun lalu pengunjung yang datang dari golongan C dan D,"paparnya

Putri menambahkan, Saat libur lebaran Taman Wisata Mekarsari, menghadirkan wahana Fantasi Cokelat. "Program khusus Lebaran yang bernuansa cokelat dan permen ini akan digelar di area Family Garden seluas 1,5 hektar," katanya.

 

Tidak hanya Festival Cokelat, kata Putri, di Taman Wisata Mekarsari juga terdapat Balloon Play Ground, wahana khusus anak-anak untuk memanggil hujan balon dengan melakukan aksi tarian. Sedang Dream on Candy, pengunjung dapat melihat boat permen dan dekorasi permen.

Di Giant Land, pengunjung dapat menyaksikan dan memainkan boneka puppet raksasa seperti belalang, monyet, robot, dan kupu-kupu.

Untuk pengunjung yang gemar tantangan, dapat mencoba Treasure Hunt. Di sini, ada pertunjukan drama Pangeran Leon di fantasi stage. Pengunjung yang gemar melukis dapat melukis dengan media cokelat di Creative Land.

Usai berkeliling, pengunjung dapat mengunjungi Rabbit House yang berisi 10 ekor kelinci. Di akhir acara, Anda dapat membeli kelinci tersebut sebagai oleh-oleh. Wahana baru ini sebagai bagian dari program tahunan TWM.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini