nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Flying Fox Tutup Tak Pengaruhi Pengunjung Taman Matahari

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Minggu 04 September 2011 11:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 09 04 407 498505 lM7aUxlIsh.jpg Taman Matahari (foto: ist)

DITUTUPNYA wahana permainan Flying Fox di Taman Wisata Matahari selama libur lebaran tak memengaruhi jumlah pengunjung. Bahkan, jumlah pengunjung mengalami kenaikan.

Hal tersebut diungkapkan marketing Taman Wisata Matahari, Eka Putri Larasati, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Minggu ((4/9/2011).

Sejak libur lebaran pada tanggal 31 Agustus kemarin, jumlah pengunjung Taman Wisata Matahari berada di atas angka 10 ribu pengunjung. Pada hari Sabtu 3 September kemarin, peningkatan pengunjung cukup siginfikan, di atas 20 ribu pengunjung.

“Kalau melihat angkanya sepertinya tidak pengaruh. Karena angkanya masih tetap,” katanya.

Wahana favorit di tempat ini adalah mobil safari, yang mengajak berkeliling Taman Safari dengan harga Rp5,000. Saat ini, jumlahnya sudah mencapai 40 unit. Itu pun jumlah pengunjung masih mengantre.

Tempat wisata ini cukup murah, karena dengan Rp6,000 di hari biasa dan Rp15,000 di akhir pekan pengunjung sudah dapat gratis tiga permainan dan diskon untuk dua wahana peermainan. Seperti diskon masuk waterpark di hari biasa 30 persen dan akhir pekan 20 persen, serta diskon untuk restoran sebesar 10 persen.

Sebelumnya, wahana permainan Flying Fox memakan korban tewasnya seorang bocah. Kini, untuk sementara wahana permainan tersebut ditutup sambil dilakukan perbaikan pengamanan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini