nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengunjung TMII Tembus 200 Ribu Orang

Pasha Ernowo, Jurnalis · Selasa 06 September 2011 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 09 06 407 499173 f3TpQKFQ7k.jpg TMII (foto: Runi B Sari/okezone)

TAMAN Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan tempat wisata primadona bagi sebagian besar warga Jakarta. Terbukti selama libur lebaran dipadati 200 ribu pengunjung yang antusias berlibur di sana.

Hal itu dikatakan Asistent Manager Informasi dan Publikasi Taman Mini Indonesia Indah, Suryandoro, saat dihubungi okezone, Senin, (5/9/2011).

“Pencapaian jumlah kunjungan selama lima hari mulai 31 Agustus hingga 4 September mencapai 200 ribu dan terjadi puncak kepadatan pengunjung pada hari sabtu,” jelasnya.

Dia menambahkan, jumlah pengunjung yang datang ke Taman Mini Indonesia Indah mayoritas menggunakan roda dua dan empat dari luar kota Jakarta, seperti Bogor, Tanggerang dan Indramayu.

“Karena TMII merupakan salah satu tempat wisata favorite di DKI Jakarta. Sehingga  pengunjung yang datang banyak dari kedua kota tersebut," terangnya

Selama libur lebaran tahun ini menyiapkan berbagai program kegiatan selama musim libur lebaran dengan memilih tema "Lebaran di TMII Serasa Pulang Kampung" untuk rangkaian acara yang digelar menyambut libur lebaran tahun ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini