nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacar Cristiano Ronaldo Mesra dengan Pria Lain

Chaerunnisa, Jurnalis · Kamis 08 September 2011 11:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 09 08 29 500189 M8FLICmCuV.jpg Irina Shayk (Foto: Dailymail)

SETELAH sebelumnya berpose syur dengan seorang model pria, kini kekasih bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali mengumbar aksi sensual.

Dalam sesi pemotretan untuk kampanye iklan sepatu XTI, wanita asal Rusia itu berpose mesra dengan pria lain sambil beberapa kali memeluk sang model.

Irina memang tidak menanggalkan pakaiannya untuk kampanye iklan tersebut, namun wanita berambut cokelat itu memamerkan tubuh indahnya dalam balutan hotpants mini serta baju atasan yang seksi.

Saat wawancara di sela-sela sesi pemotretan, Irina bercerita tentang kegemarannya merawat diri.

"Saya benar-benar suka melakukan sesuatu untuk diriku sendiri. Ketika saya punya waktu luang, saya suka pergi ke spa untuk pijat," katanya dikutip dari Dailymail, Kamis (8/9/2011).

Model 25 tahun ini juga tak pelit bercerita tentang usahanya menjaga postur tubuh indah.

"Saya berlatih empat atau lima kali dalam sepekan bersama pelatih karena ingin selalu menjaga tubuh tetap langsing. Saya selalu senang memulai hari dengan olahraga," paparnya.

Irina telah bekerja keras mempertahankan eksistensinya di bidang modeling, sejak pertama menjadi model untuk label bergengsi Sports Illustrated, awal tahun ini.

"Itu salah satu hal paling penting yang dapat terjadi pada model dalam kariernya. Orang-orang sekarang mengenali saya di jalan," imbuhnya kepada majalah Forbes.

"Beberapa hari lalu usai mandi, saya berjalan dengan membawa anjing, lalu seorang pria datang kepada saya dengan tas penuh majalah. Dia datang dari New Jersey dan bertanya, 'Bisakah Anda mendaftar di majalah-majalah ini?'. Waktu itu sekira pukul 22.00. Dan, saat ini saya sudah tampil dengan rambut basah di majalah tersebut," ungkapnya, bangga.

Jika banyak model, seperti Rosie Huntington Whiteley yang mencoba peruntungan di industri film, namun Irina belum tertarik mengikuti jejaknya.

"Dunia modeling telah membuka peluang karier yang banyak untuk para modelnya. Saya belum menerima permintaan untuk menjajal peruntungan di indusri film, tapi saya ingin berkonsentrasi pada dunia modeling," tandasnya.

Irina telah berkencan dengan perumput Real Madrid, Cristiano Ronaldo sejak Mei lalu setelah bertemu di sebuah pemotretan untuk kampanye iklan Armani.

(nsa)

Berita Terkait

Irina Shayk

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini