nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakek, Inspirasi Robbie Williams Rilis Farrel

Lastri Marselina, Jurnalis · Selasa 20 September 2011 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 09 20 29 504814 3TqHImtjvp.jpg Robbie Williams (Foto: dailymail)

BERTEPATAN dengan rangkaian London Fashion Week (LFW), penyanyi Robbie Williams memanfaatkannya dengan merilis lini fesyen khusus pria. Label Farrel terinspirasi dari sang kakek, Jack Farrel, yang kerap tampil trendi di berbagai kesempatan.

Koleksi signature lini yang diperuntukan bagi pria berusia 20-50 milik Robbie merupakan mantel dengan panjang ¾ yang digabungkan dengan celana jins. Permainan detail dengan cutting vintage menambah pesona maskulin koleksi yang ditawarkan mulai 35 poundsterling-350 poundsterling (sekira Rp497 ribu hingga Rp4,9 juta) tersebut.

Menyoal inspirasi dari kakek, mantan personel Take That ini punya alasan tersendiri. Sang kakek adalah orang terdekat yang mengasuh Robbie sejak ayahnya pergi kala kecil.

“Kakek sangat peduli dengan kehidupan saya yang hanya diasuh oleh ibu. Dia menyuruh saya untuk menjadi kuat, bahkan mengajarkan saya bagaimana berkelahi,” tuturnya, seperti disitat Dailymail, Selasa (20/9/2011).

Seorang juru bicara menyebutkan, koleksi Farrel menggabungkan nuansa warisan nan klasik dengan gaya kini yang modern. Untuk koleksi lebih kasual, Farrel juga hadir dalam koleksi celana jogging dan atasan kaus. Dan seperti sang kakek, Robbie memastikan seluruh koleksinya tidak norak, salah satunya menjahit label di bagian dalam pakaian.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini