Arie Untung Terkesima Lihat Fenita Jalan di Catwalk

Lastri Marselina, Jurnalis · Jum'at 18 November 2011 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 18 29 531071 LSfXVDkESV.jpg Arie Untung (Foto: Kapanlagi)

PRIA mana yang tak bangga manakala sang istri tampil memukau di depan ratusan mata. Hal ini dialami Arie Untung sewaktu melihat Fenita berlenggak-lenggok di Jakarta Fashion Week 2012.

 

Dalam pergelaran busana bertajuk “Pandora” oleh Marisssa Nasution dan Michelle Worth, Fenita berkesempatan memeragakan gaun mini memeluk tubuh berumbai warna ungu dengan sepatu warna senada.

 

Tatapan matanya menyiratkan kepercayaan diri yang tinggi dengan bahasa tubuh sensual tak terkira. Beberapa kali Fenita memerlihatkan senyum yang memesona ke hadapan para pecinta mode yang datang.

 

Hal itu nampaknya membuat Arie terkesima. Tatapan matanya berfokus pada Fenita semenjak ia memasuki area panggung. Ia pun mengarahkan pandangan kedua buah hatinya ke arah sang istri.

 

"Banggalah pastinya, bisa dibilang agak terkesima terutama ketika aku bilang ke si kecil itu mama, dia bilang 'mama cantik'," sahut Arie kepada okezone usai pergelaran di Fashion Tent, Pacific Place, Jakarta, Kamis (17/11/2011).

 

Ditanyakan lebih lanjut mengenai kesan natural yang diperlihatkan Fenita saat berjalan di atas panggung catwalk, Arie memberikan alasannya.

 

"Iya, dia memang mantan model sebelum menjadi seorang presenter," tutup Arie.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini