Wow, Aming bak Moulin Rogue di JFW 2012

Lastri Marselina, Jurnalis · Jum'at 18 November 2011 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 18 29 531087 9cLj6wRyho.jpg Aming di show Michelle & Marissa (Foto: JFW)

ADA yang berbeda dari penampilan Aming, Kamis (17/11) malam. Ia berbusana layaknya seorang wanita penggoda dari Moulin Rogue di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2012.

Perawakannya yang kurus dengan pembawaan luwes membuat banyak undangan terkecoh ketika Aming mengenakan pakaian wanita. Hal ini dilakoninya manakala memeragakan busana Michelle Worth dan sepatu dari Marissa Nasution di fashion show bertajuk "Pandora".

Bertempat di Fashion Tent, Pacific Place Mal, Jakarta, Aming mengibaskan kipas hitam besarnya begitu layar dibuka. Ia melakukan gerakan tarian ringan nan menggoda ketika mulai berjalan.

Tatapan matanya menyapu ke seluruh penikmat mode yang hadir dengan sesekali memainkan bibirnya agar terkesan seksi seperti Moulin Rouge. Cara berjalannya anggun ke arah bidikan kamera media. Namun saat tiba di ujung panggung, pose kecupan diperlihatkan hingga penonton tertawa dibuatnya.

Ia tampak bak seorang wanita dengan tatanan rambut tinggi, riasan wajah tebal, dan balutan gaun mini monokromatik (hitam-putih). Gayanya dibuat centil seperti karakter yang selalu dibawakan Aming di acara komdei "Extravaganza" yang membesarkan namanya.

Di tengah panggung ke arah backstage, ia berhenti dan sengaja membungkuk memperlihatkan celana dalam hitamnya. Kembali, penonton dibuat tertawa karenanya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini