Ridho Rhoma Pamer Bulu Dada di JFW 2012

Lastri Marselina, Jurnalis · Jum'at 18 November 2011 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 18 29 531130 O7CUF6OSq5.jpg Ridho Rhoma (Foto: wordpress)

KESEMPURNAAN fisik dan bahasa tubuh yang tepat membuat Ridho Rhoma mampu menaklukkan wanita. Namun di Jakarta Fashion Week (JFW) 2012, Ridho sukses bikin geger dengan memamerkan bulu dadanya yang cukup tebal.

Ungkapan “like father like son” mungkin tepat menyiratkan kesamaan antara Ridho dengan sang ayah, “Raja Dangdut” Rhoma Irama. Di era keemasannya dulu, Rhoma tak jarang memamerkan bulu dada dengan busana berpotongan leher rendah. Tak ayal, semua mata ikut memerhatikannnya.

Hal yang sama juga dilakukan Ridho ketika menyaksikan pergelaran busana bertajuk “Pandora” kreasi Marissa Nasution dan Michelle Worth di Fashion Tent, Pacific Place Mal, Jakarta, Kamis (17/11/2011) malam. Kehadiran Ridho bak menyihir seisi ruangan. Pilihan tempat duduk kedua dari bawah membuat sosoknya mudah terlihat dari seluruh penjuru.

Dalam balutan blus berleher rendah bercorak etnik di bagian bahu, bulu dada Ridho terlihat jelas. Ia tampak tidak terganggu kala perhatian pencinta mode tertuju ke arahnya untuk sesaat. Bisikan pun mengarah antara pujian seksi maupun sebaliknya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini