Share

7 Cara Jitu Optimalkan Klimaks Bercinta (II-Habis)

Dwi Indah Nurcahyani, Okezone · Jum'at 09 Desember 2011 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 09 197 540377 b51PWDYcgv.jpg Saatnya bercinta (Foto: corbis)

BAGI sebagian pasutri, mencapai klimaks berbarengan dengan pasangan ketika bercinta tidaklah mudah. Ketika Anda tahu trik untuk menyiasatinya, klimaks nan dahsyat pun bukan lagi impian.

 

Inilah beberapa cara yang dapat dijadikan referensi dalam menggapai klimaks bercinta, seperti dilansir Youbeauty.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Memerkuat otot Miss V

 

Saat Anda buang air kecil, hentikanlah aliran urin secara perlahan-lahan kemudian keluarkan lagi sehingga otot-otot akan terlatih ketika berkontraksi selama orgasme. Meski demikian, jangan lakukan latihan ini setiap kali Anda buang air kecil karena akan berakhir dengan infeksi kandung kemih. Sebagai gantinya, Anda dapat mengikuti latihan kegel secara rutin.

Coba posisi baru

 

Lakukan sesi bercinta dengan membiarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang untuk mengintensifkan orgasme. Atau, cobalah menaiki pasangan ketika dia sedang duduk dengan posisi agak miring.

 

Selain itu, Anda dapat berbaring telentang dengan kaki di angkat ke udara saat ia berlutut di depan Anda. Pembaharuan posisi dapat secara aktif menyalakan gairah sekaligus memudahkan klimaks datang.

Konsumsi makanan sehat dan asup multivitamin

 

Dorongan seks dan orgasme juga perlu dibantu dengan asupan makanan dan vitamin agar stamina tubuh terjaga selama agenda seks. Selain itu, barengi dengan asupan sehat dan seimbang, misalnya mengonsumsi 40 persen makanan sumber karbohidrat, 30 persen protein, dan 30 persen makanan rendah lemak.

Berkonsentrasi bersama

 

Kenikmatan seksual merupakan kebutuhan kedua belah pihak. Untuk mencapai kenikmatan tersebut, Anda berdua perlu berkonsentrasi ketika melakukan sesi bercinta. Dibutuhkan kesadaran dan kejelian untuk memahami kebutuhan pasangan sehingga Anda berdua dapat saling memenuhi keinginan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini