Jurus-Jurus Bercinta Pelecut Gairah

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 12 Desember 2011 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 12 197 541412 YFJuKeUrEl.jpg

MELAKUKAN  jurus-jurus bercinta yang berbeda dari biasanya bisa menjadi kejutan bagi pasangan dan membuat gairah cintanya menyala.

 

Memberikan kejutan bagi pasangan ketika bercinta bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain memersembahkan posisi terbaru, mengejutkannya dengan gerakan-gerakan baru pasti akan membuat hasratnya menyala. Ini tentu ide menarik untuk dicoba, seperti diulas Shine.

Beritahukan keinginan Anda

 

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah memberitahukan keinginan Anda kepada pasangan. Bimbinglah ketika dia melakukan gerakan di tubuh Anda.

 

Ketika dia melakukan hal yang Anda suaki, segera katakan padanya untuk memertahankan sejenak gerakan tersebut kemudian mengeksplorasi lebih dalam bagian tubuh tersebut.

Fokus pada orgasme

 

Seks adalah menyoal pikiran, bukan semata keterampilan serta teknik. Jadi, keluarlah dari persepsi lama kemudian tinggalkan kecemasan seksual Anda untuk bersama-sama pasangan fokus pada orgasme.

 

Caranya, rasakanlah dimana Anda sedang disentuh dengan tekanan dan kecepatan yang diberikan pasangan, kemudian suarakanlah kenikmatannya. Berusaha memahami apa yang dilakukan pasangan untuk Anda membuat sesi bercinta berjalan lebih baik. Ingat, setiap langkah bercinta menjadi bagian yang sama penting, apapun itu gerakannya.

Eksplorasi semua bagian tubuh

 

Untuk menciptakan kenikmatan bercinta, Anda perlu mengingat bahwa seluruh tubuh kita merupakan zona erotis yang dapat dieksplorasi. Anda dapat menyentuh, mengusap, menjilat, atau memijat di bagian mana saja untuk meningkatkan gairah seksual berdua.

 

Tantang diri Anda untuk bersikap rileks dan menikmati sentuhan yang diberikan pasangan. Ingat, ini bukanlah mengenai apa yang Anda lakukan, tapi lebih pada bagaimana Anda melakukannya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini